Minggu, 23 Juli 2017

Tips Menyeleksi Smartphone Android Berdasarkan Kebutuhan

Ada sangat banyak type dan merk smartphone android yang beredar dipasaran, tentunya ini bakal membuat kita bingung bahwa ingin mengulak sebuah smartphone yang cocok dengan niat dan ekonomi kita. Bila kita mengerti perbedaan-perbedaan setiap spesifikasi smartphone, tentu kita dapat menemukan smartphone yang kita butuhkan namun secara tidak terlalu memboroskan penuh uang karena salah pada membeli smartphone.

Berikut Trik Cara memilih Smartphone Android Agar Serasi Dengan Tujuan:



Jika dikau adalah seorang yang mengkhayalkan games dan ingin merebut smartphone hanya untuk games, maka pilihlah smartphone beserta prosesor dual core & ram minimal sebesar 1Gb. Selain tersebut yang demi anda saksama adalah rangking memori privat minimal ialah 8Gb.

Kalau anda pemuja jejaring sosial maka dikau dapat merebut smartphone dengan spesifikasi merentangi ataupun lebih baik menggunakan yang berspesifikasi tinggi. Namun sebenarnya smartphone dengan bingkai sebesar 512 dan prosesor 1Ghz selalu sudah sedang. Yang butuh anda pandang adalah pastikan smartphone yang anda gunakan mempunyai kecepatan akses internet yang baik serta kencang.

Bahwa anda adalah penggemar film dan kamu menginginkan tampilan grafis satu smartphone yang jernih, pilihlah smartphone yang memiliki kerapatan pixel mungkin 300ppi. Kamu dapat mengamati spesifikasi kerapatan pixel itu di website review smartphone seperti GSMArena.

Jika dikau adalah seorang penikmat musik dan condong mendengarkan musik menggunakan smartphone anda, pilihlah smartphone dengan kualitas speaker yang baik. Anda pun harus tahu handsfree bawaan smartphone ini apakah meraup kualitas suara yang elok atau gak. Rata-rata smartphone dengan uraian ini dimiliki oleh pembuat asal jepang Sony.



Jika anda adalah seseorang yang sering berlaku di luar dan perbuatan anda berwatak mobile, pilihlah smartphone yang kuat dan tahan banting & memiliki baterai berkapasitas di atas 2000Mah. Anda juga harus meninggalkan smartphone yang memakai tingkatan Gorilla Glass, sebab Gorila Glass sangat rawan lawan benturan.

Bahwa anda adalah seorang buissiness man & menggunakan smartphone anda dalam http://newponsel.com/ pekerjaan pilihlah smartphone famili premium yang dibekali beserta stylus pen agar sanggup mempermudah perbuatan anda.

Jika anda merupakan seorang yang suka berfoto ria dan bepergian dalam berlibur, pilihlah smartphone secara kualitas kamera 8MP & kapasitas baterai di atas 2000Mah.

Demikian tadi ayat mengenai Cara memilih Smartphone Android Berdasar pada Kebutuhan. Semoga artikel tersebut dapat membangun anda pada memilih satu buah smartphone android yang pas dengan perompak dan uang anda. Terselip banyak sekali website yang menyediakan spesifikasi smartphone-smartphone android pada pasaran seprti GSMArena dan lain-lain.

referensi:
http://newponsel.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar