Jumat, 21 Juli 2017

Tips Berhasil Buat Kue Kering

Menjelang ldulfitri biasanya restu kue polos akan menumpuk karena intim semua orang berburu yang namanya kue kering untuk dijadikan makanan.



Bahan superior kue kering adalah:

- Margarin / Mentega

Pabrikasi kue lelap sebetulnya bisa cukup pada buat secara margarin. Hanya saja sudah menjadi tradisi kita acap memakai mentega juga agar kue luruh makin mampu rasa dan aromanya tersohor tapi untuk tekture terbaik lebih baik lagi kalau di gunakan keduanya. Karena margarin wajar di perlukan agar kue keringnya teguh dan nggak terlalu rapuh, sedangkan mentega untuk wangi-wangian dan kerenyahannya Selain ini ada juga kue lelap yang semua memakai minyak goreng saja untuk benda lemaknya, senyampang kue kedelai.

- Gula

Gula yang di memakai untuk makanan kecil kering bisa gula ramal halus, gula tepung alias gula palm. Yang amat sering di gunakan adalah gula tapung karena gampang larut, sebab proses pengocokan kuning telur sebentar sekadar pada produksi kue lelap.

- Telur



Telur mampu memakai kuning telurnya selalu yang lazim ya ataupun bisa mengendarai putihnya aja. Namun kadang untuk kue2 kering daripada luar banyak juga yang mengenakan telur utama. Ikuti selalu yang tercantum di keterangan ya

- Tepung

Talk yang pada gunakan untuk kue luruh biasanya dalah tepung terigu protein rendah, jika ingin kue luruh renyah serta protein pada itu jika ingin kue kering agak ngeprul dan lenyet misalnya nastar dll. Kecuali tepung terigu sering pun di membubuhkan tepung sagu. tapioka, talk maizena, tapung garut, dll. Bisa pada tambah pun susu serbuk untuk memperbanyak rasa

- Bahan Terusan

Untuk memberi variasi pada kue luruh, bisa di tambahkan bakal perasa sambungan seperti coklat, kopi, moka, pandan, jeruk, kacang, keju, meises kelambir, chocochip dll.

Metode Pabrikasi

Kue Polos di bakal dengan cara sebagai lalu:

1. Margarin dan mentega di kocak sampai sosial, lalu di campur bahan2 lain. Tersebut di ujar creamy http://resepikeksedap.com methode.

2. Semua bahan dalam campur maka satu. Telur di kocok, mentega pada kocok, kemudian di campur dengan segala bahan lain. Misal, di pembuatan makanan kecil lidah kucing

Tips Sukses Membuat Kue Kering

- Pengocokan margarin dan gula, boleh mencapai berbatas 2 menit, tetapi kalau mentega kiranya jangan hingga lebih daripada 1 menit, karena mentega mudah meremang ketika di kocok.

- Agar makanan kecil kering kering, gunakan talk terigu protein rendah. Jika ingin roti kering lenyet, gunakan zat putih telur sedang.

- Pengadukan adonan kue polos, jangan terlalu kuat serta lama agar adonan gak mengaret serta kue sebagai liat.

- Masukkan segala bahan lelap sekaligus supaya lebih segera mengaduknya, kacau hingga adukan berbentuk pasir atau prospektus, mengaduk terlalu lama hendak mengakibatkan adonan keras dan bantat.

- Jangan menempatkan tepung terigu lagi bahwa adonan masih kurang lembek, serupa karena kelamaan ngocok asfar telur dan gula, tetapi diamkan aja sejenak adonannya atau balut dengan plastik dan masukkan dalam lemari pendingin

- Bahwa di tambahkan terigu dan melebihi ukuran di esep maka kue akan wangi-wangian tepung & keras.

- Jika memakai tepung beda selain tepung terigu, misal tepung tapioka atau tepung sebaiknya pada sangrai lepas agar lebih renyah

- Gunakan loyang dari alumunium, bukan daripada besi karena besi kian mudah menyeruput panas oleh sebab itu kue polos akan mudah gosong.

Nah selamat mengatur dengan makanan kecil kering bunda2 semoga yang punya usaha kue luruh laris menawan tahun itu ya.

referensi:
http://resepikeksedap.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar