Kamis, 20 Juli 2017

Tips Akurat Memilih Warna Lipstik Untuk Bibir Hitam

Lipstik merupakan satu diantara sekian banyak kosmetik yang mampu digunakan dalam mempercantik muka. Dengan lipstik bibir member akan memerankan lebih indah dan mempunyai warna. Namun tahukah anda bahwa tidak semua warna lipstik cocok untuk warna Bibir kita??.

Bibir hitam, lipstik warna apa yang terkemuka?



Jika kamu mempunyai corak http://www.wrdnfashionindo.com/warna-lipstik-matte-untuk-bibir-hitam/ bibir yang cenderung jahanam atau warna hitam, berikut ini kira-kira pilihan corak lipstik untuk bibir warna hitam:

1. Berma

Warna warna merah merupakan ragam lipstik untuk bibir hitamyang saat ini padahal trend. Warna merah akan memberikan aksen sensual walaupun bibir anda berwarna warna hitam. Namun pada pemakaiannya haruslah benar. Taktik ini dikarenakan cara konsumsi yang tidak benar maka bakal membuat corak bibir dikau menjadi tidak merata. Cara terbaik di memakai lipstik warna ahmar adalah dengan mengoleskan lipstik secara renek sampai menutupi seluruh potongan bibir anda.

2. Ungu plum

Corak lipstik dalam bibir hitam ini sangat cocok sebab warnanya yang mendekati di warna ungu. Ragam lipstik itu akan melepaskan efek penuh dan pun seksi di dalam bibir engkau. warna lipstik ini pun akan melepaskan kesan elegan.

3. Coklat tua



Corak lipstik coklat tua bakal sangat tenteram untuk Bibir anda yang mempunyai warna gelap. Warna ini mau membuat Bibir anda jadi lebih mempesona dan tampil natural. Warna lipstik untuk bibir warna hitam ini bakal membantu menyimpan kekurangan dalam bibir anda.

4. Nude

Warna nude juga tenteram digunakan sambil anda yang mempunyai warna bibir kelam. Warna lipstik nude berikut akan memproduksi bibir engkau menjadi lebih tebal dan penuh. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika engkau menggunakan warna lipstik untuk bibir hitam ini.

5. Shimmer pink

Warna lipstik untuk Bibir hitam berikut akan menurunkan efek pelan serta seksi di Bibir anda. Selain itu, corak shimmer pink juga akan membuat Bibir anda terlihat tebal serta penuh juga lebih feminin. Efek glossy akan membuat bibir kamu terlihat lebih berkilau dan menawan.

Cara menentukan / memilih corak lipstik untuk bibir warna hitam sebenarnya tidak begitu sukar. Anda hanya perlu memperhatikan kesesuaiannya aja. Anda dapat memilih wahid diantara kaum warna lipstik di kepada. Semoga trik memilih corak lipstik dalam bibir warna hitam bisa menginspirasi.

referensi:
http://www.wrdnfashionindo.com/warna-lipstik-matte-untuk-bibir-hitam
https://id.wikipedia.org/wiki/Bibir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar