Kamis, 13 Juli 2017

Teknik Marathon Menonton Drama Korea

Drama korea emang larut banget buat mengisi rekreasi akhir rekan kita. Dalam satu kisah korea minimalnya ada sekitar sepuluh episode, cuma umumnya drama korea yang udah pernah hamba tonton tuh kebanyakan mempunyai 16, 20, sampai 24 episode. Terutama ada kaum drama korea yang memiliki lebih atas 50 fragmen *langsung matiin tipi kelanjutan bosen*. Tempo dalam satu episode kisah korea emang beragam luar biasa. Kebanyakan terselip di www.dramaencode.com lilitan 58 hingga 60 menit per fragmen. Maka, bahwa kita totalkan durasi per episode dengan jumlah stadium satu judul drama korea (diestimasikan satu judul cerita korea secara 16 episode) kita siap menghabiskan ruang 16 jam untuk satu judul cerita korea. Hisab kalian getah perca pecinta cerita korea yang mungkin ngikutin tayangan drama korea yang sedang tayang di Koreanya sana via internet beserta penayangan dua kali seminggu, namun banyak juga yang menikmati drama korea beserta menontonnya dari kaset disc. udah dech kalo nonton via disc di rumah dan menghabiskan lebih daripada satu kop drama. Abisin libur selesai pekan tentu nonton cerita korea. Bersama-sama gue rahmat tips agar kalian bisa nyaman marathon nonton cerita korea:

1. Sediain tempat duduk yang nyaman bagi kalian nonton. Ingat tanpa nonton di dalam posisi tuuduran, karena era nonton yang lama dalam posisi tiduran ga baik buat kesayangan. Perhitungkan agaknya posisi tua-tua sama monitor harus sejajar agar leher ga pegel kalo kelamaan diajak nonton.

2. Siapin air putih atau jus buah kesukaan kalian. Larutan putih bagus banget buat mencegah dehidrasi karena meskipun aktivitas kita cuma nonton tapi member tetap membutuhkan air buat tubuh. Ganti cemilan snack kalian secara dengan asupan yang kian bergizi makmur buah ataupun salad. Karena snack mayoritas susah di cerna per tubuh & dapat membuat obesitas karena saat kalian menonton serta duduk terlalu lama tubuh hanya mengerjakan sedikit sepak terjang.

3. Lulus kalo kalian nonton satu drama di beberapa disc. Maka terselip beberapa masa untuk kalian merenggangkan otot-otot yang melempem dalam tubuh saat kalian mengganti disc buat ngelanjutin nonton. Kalo emang nonton dalam satu disc oleh sebab itu selagi nonton usahakan kalian bisa dengan gerak-gerakin tangan, kaki, puter-puter leher kendati peredaran darah tetep lancar.



4. Kalo emang di episode mula drama korea ceritanya agak-agak gak rame, jangan lepas di tiru, cepetin aja videonya pake FF. sebenernya cara tersebut bisa jadi sistem plus sebab bisa cepet tamat. Maka tonton babak yang emang seneng kalian tonton. Untuk sekarang banyak drama yang awalnya banyak basa-basi namun akhirnya punya kesan yang dalem & bermakna. Nah, jadi kalo dramanya makmur gitu, tidak ragu bagi cepetin ajah. Setidaknya kalian tau jalan ceritanya berdasar pada umum.

5. Nonton kisah korea mamak harus nge-depanin hasrat serta selera. Ga usah peduliin drama segalanya yang lagi banyak ditonton orang, tetapi pake feeling ajah.. Toh, belum tentu selera orang sama beserta kita. Cerita korea tersebut bicara soal selera. Maka, jangan semak hati juga buat nonton cerita korea beserta rating yang kurang indah dan bintangnya ga terlalu kita mengerti, siapa tau jalan ceritanya dapat menginspirasi kita. Rekomendasi emang diperlukan, tapi sesuatu itu pun ga takut-takut penentu terpenting. Pokoknya rahmat feeling kalian saat milih drama korea buat kalian tonton dengan marathon.

referensi;
http://www.dramaencode.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Drama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar