Minggu, 09 Juli 2017

Khasiat Masker Spirulina Terkini

Spirulina adalah jarak hijau-biru yang banyak berkembang di danau Afrika Timur. Spirulina di definisikanoleh WHO sebagai "super food" alias makanan tegap pada kala ke-21, secara kandungan nutrisi yang luar biasa lengkap yang di butuhkan oleh tubuh manusia untuk kesehatan tubuh dan kemungelan secara terbaik. Dulu, spirulina hanya dapat di kudapan oleh orang-orang tertentu sekadar. Namun masa ini spirulina dapat di nikmati oleh seluruh orang dalam berbagai belahan dunia.

Spirulina terkenal bakal kandungan gizinya yang sangat tinggi, jadi mendapat gelar Super Food. Kandungan nutrisi dalam 1 gram spirulina sama secara kandungan nutrisi pada 500 gram sayuran dan buah-buahan, dengan istilah lain asupan 8 gram spirulina dapat menerima asupan nutrisi untuk 40 hari. Sederajat perbandingan, lembaga beta karoten pada spirulina 10x lipat lebih semampai daripada wortel, 10 gram spirulina sanggup memenuhi 70% kebutuhan koran tubuh akan zat metal dan sekali lalu memenuhi 3-4x lipat niat harian bakal vitamin A, vitamin B komplek, vitamin D dan vitamin K.

Masker Spirulina (ganggang) merupakan masker untuk perawatan muka yang terbuat dari bahan pokok ganggang biru, sebuah spesies ganggang yang sudah hidup lebih dari 3, 6 juta tahun yang lalu. Jarak ini super kaya hendak kandungan gizi sehingga menyalin gelar makanan super soalnya banyak mengandung berbagai nutrisi esensial yang dibutuhkan tubuh.



Spirulina (ganggang) banyak terdapat zat anti oksidan C, B1, B5 and B6, mineral zinc, mangan, tembaga, asam amino esensial, betakaroten, vitamin E dan juga memiliki kandungan khusus yaitu gamma linoleic acid yang hanya tampak pada biji-bijian dan buah-buahan. Kandungan gamma linoleic acid dan 18 asam amino esensial dalam spirulina luar biasa bermanfaat dalam menjaga ketenteraman dan kelembaban sel risa dan otot.

Spirulina pun memilliki perut nutrisi terkenal didunia dimana nutrisi di dalam 1 kg spirulina sebanding dengan nutrisi pada 1000 kg sayuran segar, oleh karena itu kandungan nutrisi 1 biji kapsul spirulina sama efektifnya dengan sebelah kilogram nutrisi pada sayuran dan buah-buahan segar.

Perisai Spirulina merupakan suplemen dengan bahan rendah Antrospira sp. berkualitas tinggi yang sanggup terlihat dari masker spirulina tiens warna yang gelap di dalam setiap butirnya dan paruh warna yang teratur jadi dapat menyandarkan nutrisi yang terkandung pada dalamnya (ciri-ciri spirulina yang baik bakal terlihat secara semakin jahanam warna hijau di dalam kapsul & distribusi ragam yang merata pada kapsul tersebut).

referensi:
http://www.jualmaskerspirulina.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Masker_subjaringan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar