Senin, 31 Juli 2017

Kelebihan & Fungsi Video Wall

Dunia multimedia selalu mengalami perkembangan, karena kategori bumi ini tergolong dalam komputerisasi dan elektronika yang inovasinya tak hendak ada habisnya, hal berikut dalam rangka menjawab kebutuhan manusia di dalam bidang audio, visual serta komunikasi.

Diantara kebutuhan yang terus tumbuh ini, teknologi LED wujud, perbedaan yang signifikan daripada sumber cahaya lain adalah cahaya atas LED lebih terarah, isi dan gak menyebar. Dalam mencapai kecerahan penuh tidak perlu waktu pemanasan, sehingga kian hemat listrik. Sebuah LED juga sanggup memancarkan pengadonan warna-warna yang berbeda, tidak seperti teknologi pencahayaan yang lain.

LED Wall Screen Display



Dalam perkembangannya, lampu LED terus dikembangkan menjadi satu buah teknologi multimedia yang bisa menampilkan antisipasi gambar. LED Wall Screen Display kerap disebut secara LED Screen, LED Display, Video Wall, Videotron serta Screen Proyektor. Penggunaannya mampu anda jumpai di Mall-mall besar, Billboard jalan, maupun penyelenggaraan satu buah acara/event luas, baik untuk penyampaian informasi maupun tumpuan iklan.

4 Kelebihan LED Screen:

Tingkat contrast yang jauh kian tinggi dipadankan LCD TV, setara ataupun bahkan lebih tinggi daripada Plasma TV.

Lebih renceng mulut lingkungan

Kudapan listrik yang lebih rendah 20-30% disamakan LCD TV Konvensional

Meraup fitur pemrosesan gambar , fitur TV Tuner dan bermacam-macam fitur yang lain.

Inilah yang menjadi pemimpin bakalnya, perkembangan teknologi nya tidak berhenti sampai pada produk TV saja. LED kini dikembangkan sebagai bentuk visualisasi. Satu buah solusi kira perform event untuk menampilan proyeksi backgrund guna memunculkan elegansi serta prestise sebuah acara.

LED http://tokovideowall.com/ Video Wall Display umumnya ditampilkan pada satu dinding besar, ialah gabungan dari beberapa projector / LED monitor, dapat berupa jilid dari 3/6/9 lebih projector menampilkan foto dari berbagai sumber input signal. Di tampilkan pada video wall screen dalam berbagai bentuk dan standar. Jadi secara 1 video wall screen bisa menampilkan 1 foto penuh salah satu sumber signal input atau 1 layar besar/LED raksasa dengan variasi ukuran design signal input.

Kegunaan Video Wall Screen Display

LED Video Wall Screen Display biasanya difungsikan sebagai Signage ukuran besar, menampilkan Company Profile, produk, pemberitahuan, dll. siap juga berupa gambar CCTV kamera, petunjuk keuangan. kabar lain foto yang dipergunakan diruang control. Dengan tambah berkembangnya teknologi elektronika serta LED Layar membuat video wall screen sering dipakai dengan standar lebih gede lagi dan dengan variasi tampilan yang lebih memukau.

5 Fungsi LED Wall Screen Display dalam sebuah acara alias event:

Menampakkan slide deskripsi

Menjadi background video serta sekaligus foto

Bisa sekali lalu live preview untuk pandangan dan diskusi

Menampilkan video dan pun untuk seluruh kebutuhan multimedia

Dengan design yang raksasa dan variasi yang lebih menarik tsb akan memunculkan elegansi & prestise satu acara

Nah itu dia sedikit keterangan mengenai Segalanya itu LED Wall Screen Display, Kelebihan LED, maslahat Video Wall Screen dan Fungsi LED Screen Display dalam satu acara alias event. Semoga bermanfaat!

referensi:
http://tokovideowall.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar