Selasa, 04 Juli 2017

Ide Cat Warna Biru untuk Bermacam Kamar

Menggunakan cat warna biru adalah satu diantara cara tenteram untuk menyapu rumah. Kenapa demikian? Karena, warna biru adalah salah satu warna netral yang siap diterapkan tanpa kesan yang terlalu musykil. Biru bukanlah pink yang memiliki watak feminim kuat. Biru juga bukan warna hitam yang sama sekali disukai orang-orang tertentu. Walaupun biru kerap diasosiasikan beserta laki-laki, namun warna berikut netral-netral selalu diaplikasikan dalam perempuan.

Sayangnya, justru hal inilah yang menjadi tantangan bagi yang ingin mempergunakan cat corak biru. Kalau cat corak ini ialah cat yang biasa-biasa saja, bagaimana cara membuatnya kian istimewa? Kita toh ingin membuat pada setiap jengkal dalam rumah tampil unik dan menarik. Dalam apa repot-repot mengecat bila pada akhirnya biasa-biasa saja?

Bagi Dikau yang sedang mencari rujukan rekomendasi cara memproduksi warna biru makin spesial, berikut kurang lebih ide inspirasi yang dapat Anda terapkan.

6 Suara Mengaplikasikan Cet Warna Biru agar Lebih Menarik

Untuk Kamar Tidur

Penetapan warna biru untuk kamar tidur, hendaknya disesuaikan dengan kelakuan Anda masing-masing. Berikut ini suri indah tempat tidur yang dicat warna biru.

Untuk Punggung dan Kamar Makan

Kalau Anda mengigaukan dapur & ruang tamu yang tampak bersih, aplikasikan Kombinasi Warna Cat Dinding Biru warna biru yang cerah tapi tidak begitu menyilaukan. Anda juga bisa menggunakan warna biru tua beserta kombinasi warna netral sebagaimana putih. Namun bila Engkau menginginkan punggung dan lapangan makan yang lebih memesona, Anda bisa menggunakan ragam biru dengan kesan taksiran kusam atau menerapkan motif-motif abstrak. Penerapan furniture patina akan menghasilkan dapur dan ruang membaham Anda makin terlihat mempesona.

Untuk Celah Tamu

Corak biru dalam ruang tamu bisa diaplikasikan dengan beragam cara. Kamu bisa menghasilkan ruangan tampil seperti rumah Jawa-Belanda primitif atau segar. Anda juga bisa mempergunakan beragam gradasi warna biru yang meraup kesan sendiri-sendiri. Keluarkanlah imajinasi Anda soalnya ruang tamu menjadi kamar dimana tamu akan menganggap rumah Anda pertama-tama.

Untuk Furniture



Penggunaan warna biru pada furniture bisa dikerjakan dengan jenis finishing kuat, transparan, serta antik. Ragam solid sudah biasa. Bagi Anda yang ingin meraup furniture biru dengan kesan lain, buktikan aplikasikan dengan tipe bahari atau terang. Beberapa suri di bawah ini kiranya dapat positif Anda.

Dalam Kamar Mandi

Cat ragam biru mampu memberikan aksen futuristik serta higienis. Jajal aplikasikan secara warna putih ataupun abu-abu. Manfaatkan juga pencahayaan yang jelas agar pemahaman tersebut bisa timbul.

referensi:
http://www.belirumahminimalis.com/2017/04/kombinasi-warna-cat-dinding-biru.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Cat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar