Senin, 31 Juli 2017

Berbagai Tips Memakai Polo Shirt

Dalam kegiatan santai sekalipun formal, polo digunakan sebagai salah satu preferensi busana yang digunakan. Akan tetapi, bagaimana cara memaksimalkan penampilan dengan memakai polo shirt agar terkesan tetap trendi.

Ini dia beberapa cara untuk menggunakan polo shirt agar Dikau terkesan trendi:

Sport Look

Tonjolkan kesan sporty di diri dengan penggunaan polo shirt, serawal bermuda, dan sepatu beserta kaos tangan semata suku. Tampilan tersebut bisa dimanfaatkan saat berolahraga di pendatang ruangan atau bahkan jalan-jalan santai pada akhir rekan.

Summer Casual

Bagi Anda yang benar-benar tidak diharuskan tampil konvensional di seluruh aktivitas, padukan polo shirt dengan serawal bahan / chinos serta gunakan tapal kuda berbentuk loafers agar tampil seperti pebisnis muda.

Casual Suit Look

Jika Anda berencana tampil rapi, Kamu bisa menempatkan setelan jas dan seluar dengan warna yang lebih muda daripada warna polo shirt Kamu. Tambahkan juga belt mempunyai warna coklat serta jam tangan serupa aksesoris pelengkap.

Layered Look



Tampilan tumpukan atau layer merupakan seperti yang padahal trendi pada tahun ini. Anda kendati bisa memakai gaya ini untuk melancong, ke kantor dan yang lain. Tambahkan cardigan atau sweater dengan ragam yang kian gelap disamakan dengan polo shirt. Untuk menambah pemahaman casual, Engkau pun dapat memakan celana denim corak gelap juga sepatu beserta desain loafers

Rugged Look

Rugged look memiliki penampilan yang cenderung petualang dan maskulin. Padukan jas beserta celana boots agar memiliki kesan yang gagah. Kecuali itu, gunakan polo shirt berwarna nyata agar dapat dikombinasikan beserta jaket / jas yang lebih mempunyai warna.

Sedang baju polo berbahan katun / rajutan tenang ketat membalut grosir polo shirt tubuh serta terlihat kian baik jika dikenakan tanpa dimasukkan di dalam seluar atau rok. Untuk lebih lengkapnya, dibawah ini tipis mengenakan polo shirt:

Untuk ke kantor, gabungkan polo shirt dengan blazer. Masukkan ujung polo shirt ke pada celana panjang alias jeans. Kancingkan semua kancingnya, kecuali yang paling atas. Kerah keonaran dimasukkan ke dalam leher blazer.

Dalam piknik ataupun pesta dalam luar ruangan, gabungkan polo shirt secara celana cepak. Lengkapi dengan aksesori gede di leher dan tangan. Masukkan seksi bawah kaos ke dalam celana ringkas, dan beri sabuk dekoratif.

Untuk aktivitas sehari - hari, pilih paduan polo shirt atas kain stretch atau jersey, dengan jeans atau pantelon non-jeans. Pemakaiannya boleh dimasukkan ke di dalam celana / tidak.

Hindari memakai polo shirt yang terlalu longgar. Polo Shirt yang kompatibel di badan tentu bakal menonjolkan seluruh unsur seri bentuk tubuh Engkau.

Dari kelima gaya ini, mana yang paling sesuai dengan style Anda?

referensi:
http://www.mj-506.com/product/toko-grosir-polo-shirt-jakarta
https://id.wikipedia.org/wiki/Polo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar