Jumat, 16 Juni 2017

Tips Mudah Memperbaiki TV Terkini

Cara membereskan TV - TV yang bergaris petunjuk TV mereka sudah rusak dan tersedia beberapa sel yang kudu segera diganti. Tentu kalau Anda tidak mengetahui caranya, mungkin Kamu akan cepat membawanya di servis TV terdekat. Nah, sebelum Kamu membawa TV tersebut ke servis terdekat, tidak salahnya jika Engkau mulai menguji membongkarnya sendiri dan memperbaikinya sendiri. Karena pada dasarnya jika keruskan TV tersebut tidak lah parah, oleh karena itu kita sama sekali perlu menyelesaikan beberapa unsur yang harganya sangat murah tanpa mesti membawanya di servis TV yang harganya bisa sedikit. Oleh karena itu mari kita buktikan bersama bagaimana cara membenarkan TV yang gambarnya bergaris.

Cara mengedit TV sebenarnya bukan bab yang sukar jika Anda mengetahuinya. Dikau hanya kudu menemukan komponen mana yang rusak, dan menggantinya dengan komponen yang baru, serta harganya kendati terbilang pas murah pada pasaran (jika TV Anda hanya tua ringan). Nah, berikut ini beta akan memberikan sebuah kasus TV yang gambarnya rusak sehingga menyebabkan adanya telau pada TV tersebut tatkala dinyalakan. Gimana cara memperbaikinya? Berikut cara-caranya yang bakal saya dukung untuk Anda, selamat menyimak.

Hal-hal yang harus Engkau lakukan bila TV Kamu gambarnya Berlekuk:

Jika TV Anda telah terlihat bergaris-garis, baik tersebut garis horisontal maupun vertikal segera matikan TV Dikau dan tidak Anda nyalakan sebelum kita bisa memperbaikinya. Hal berikut untuk menjauhkan TV Anda dari kesediaan yang tambah parah. Olehkarena itu jika TV Anda bertambah parah, wajar Anda akan mengeluarkan dana yang semakin besar. Oleh karena itu jika TV Anda sudah biasa ada pertanda akan cacat, segera bongkar dan geledah kerusakannya, jadi kalau yang rusak seharga beberapa sel saja, oleh sebab itu Anda seharga menegeluarkan sedikit biaya dalam memperbaikinya.

Sesudah itu bongkarlah TV Dikau. Hati-hati di membongkar TV, karena di dalam TV terdapat kapasitor yang masih mencadangkan tegangan yang tinggi.



Oleh karena itu akan membahayaka Anda jika Anda langsung membongkarnya berdasar pada langsung sesudah TV pada matikan. Tilikan saya diamkan TV tersebut sejenak hingga benar-benar tidak ada lagi tegangan yang tersimpan di dalam kapasitor TV

Melihat IC vertical pada TV. Jika TV gambarnya berlekuk, maka dapat di ulasan jika IC verticalnya yanng rusak, alias bahkan biasanya jika level kerusakannya sudah biasa parah, jadi IC vertical tersebut bakal meledak.

Jika memang IC verticalnya yang rusak, segera ganti secara yang segar dengan membelinya di toko elektronik. Sehabis itu coba nyalakan TV tersebut. Bahwa TV tersebut normal tambah maka telatah Anda sudah selesai

Namun jika belum kembali teratur, silahkan menilik komponen ELCO nya. Karena kemungkinan segi ELCO nya yang cacat. Jika benar2 rusak silahkan Anda ganti dengan yang baru serta Macam macam Kerusakan TV coba nyalakan lagi TV nya.

Nah, itulah kecakapan yang sanggup saya sharing hari ini semoga berguna dan sanggup menambah ilmu tentang Cara Mudah & Simple Membenarkan TV yang Gambarnya Bergaris.

referensi:
http://masterservicetv.blogspot.co.id/
https://id.wikipedia.org/wiki/Televisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar