Sabtu, 10 Juni 2017

Tips Menjaga Kucing Agar Cerdas serta Nurut

Melatih kucing agar cendekia dan nurut dengan apa yang kalian perintahkan betul2 membutuhkan kesabaran yang lampiran, namun menggunakan ketekunan dan pendekatan yang pas mengurus kucing semoga pintar bukanlah sesuatu yang mustahil. ketika anda mulai ingin menuntun sesuatu di dalam kucing tajuk mahkota pastikan engkau dengan damai melatihnya di setiap hari.

Serupa anda lumayan melatih si kucing poop ataupun peep dikamar sehat atau wc pastikan anda sudah terbuka kapan selalu waktu kucing anda poop dan peep, misalkan selalu sehabis mencopet kucing kamu poop, tatkala dia menampilkan tanda tempat ingin poop egera mengangkat dia di kamar menggosok, dan lakukan hal hal itu setiap perian agar meong anda lelet lama terbiasa dan ketika si kucing ingin popo dan peep dengan sendirinya dia akan menuju kamar mandi atau wc tanpa anda gotong lagi.

Pada umumnya cara mengatur kucing agar pintar serta nurut tentu saja bagus itu pada kucing pribumi maupun kucing ras, dibawah ini admin sampaikan beberapa trik dan cara agar kucing peliharaan dikau pintar dan nurut:

Menyampaikan Makan

pastikan memberi merampas kucing mahkota tepat waktu. biasakan melepaskan makan sesuai kucing lucu jadwal, moral sehari 3x pada beker yang tutup anda tentukan sebelumnya. cara ini siap membuat kucing anda terbiasa, sehingga ketika waktu merampas tiba, si kucing hendak dengan sendirinya menghampri kamu dengan mengeong ngeong untuk meminta porsi. sehingga pada waktu mencopet sudah sampai namun meong tidak berkecukupan di pendek kita, pada kita memanggilnya si meong akan menggunakan segera menghampiri kita.



Bercengkerama

Adakalanya fauna juga membuatuhkan suasana riang dan bukan semata-mata berburu makanan & tidur, tetapi juga membutuhkan waktu rilek. Ajak meong bercanda contohnya dengan menggeser bola kecil agar mampu dijadikan obyek permain ataupun apa pula yang sekiranya tertarik.



Mengasuh Saat Meong Masih Kecil

Melatih meong ketika masih kecil (kitten) lebih mudah daripada member melatih kucing yang sudah biasa dewasa, alasannya karena segala sesuatu yang anda ajarkan sedari meong kecil bakal terus dia ingat saat dia berkembang dewasa nanti. namun apabila anda mengambil kucing suku bangsa misalnya, yang mungkin tutup dewasa, tanyakan pada pencedok sebelumnya apa pun saja kelaziman si meong agar tdk stres detik di graha baru

Ongkosi Kasih Sayang dan Perhatian

Dengan memberikan percintaan dan minat pada meong, ini dengan membuat si kucing merasakan senang, & tentunya dia akan lebih nurut bagi mengikuti sasaran anda, dan apapun yang kamu latih dengan dia akan kian cepat ketika serap sama si meong. anda mampu memberikan terbatas perhatian diantaranya mengelus serta membelai serat kucing tajuk mahkota dengan dengan perlahan dan lembut. tanpa pernah sesekali membentak ataupun memukul kucing anda walaupun kesalahan kucing yang anda perbuat membuat engkau marah, soalnya sekali kucing dipukul ataupun di dimarahi, si kucing akan terus-menerus teringat perlakuan itu, oleh karena itu membuat kucing trauma serta tidak mau dekat lagi dengan manusia.

Pelatihan Yang Sistematis

Dalam kamu yang ingin membangun kucing kau agar spesialis dan cerdas dalam melaksanakan sebuah kiat, kamu pantas merancang dan membuat agenda untuk melatih kucing dikau sesuai dengan trik yang ingin engkau ajarkan, & jangan khlaf setiap kamu melakukan waktu latihan dalam kucing kau, berikan pertimbangan seperti santapan kucing detik setelah selesainya latihan, ini berguna supaya kucing merasakan senang mengikuti latihan yang anda berikan.

Sepertinya itu aja yang dapat admin sampaikan pada risalah yang membahas tentang cara melatih kucing agar nurut dan nurut ini, hendaknya bermanfaat bagi anda segala terutama kamu yang seorang cat lovers.
referensi :
kucingpedia.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Kucing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar