Kamis, 15 Juni 2017

Teknik Terbaik Memilih Rok yang Sesuai Pada Bentuk Tubuh

Masing-masing wanita memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda, & hal berikut terkadang sebagai alasan cewek kesulitan memilih baju yang pas dan tepat untuk tubuhnya, entah itu macam pakaian pembesar maupun begundal seperti gaun misalnya.

Rutin wanita tentu punya rok di lemari pakaianya, meskipun hanya satu. Rok pun bisa memberikan kesan feminin bagi wanita sekaligus memberi kesan lebih anggun, ugahari dan pun tambah jelita.

Namun adakalanya, memilih gaun yang pas dan akurat itu juga cukup mengalutkan. Ini dikarenakan jenis utama tubuh perempuan berbeda mono sama beda. Jika dalam memilih gaun tak cocok dengan sikap tubuh dan bentuk tubuh, maka penampilan pun bakal terlihat sergut.



Nah, lalu bagaimana cara memilih rok yang sesuai dan cara menyiasatinya? Buktikan deh pertimbangkan dan sesuaikan bentuk tubuhmu dengan rok berikut ini.

1. Rok Sempit

Jika engkau bertubuh apel, atau raksasa di seksi perut. Berbeda dengan bagian bahu dan bagian kaki mungil, maka gaun mini rancangan A-line berikut bisa memerankan pengalih minat untuk tubuhmu yang luas. Karena desain rok pendek seperti ini kian menonjolkan wujud kakimu yang jenjang dan kecil, oleh karena itu orang-orang cenderung akan lebih fokus tahu tubuh bagian bawahmu yang indah.

2. Rok Lipit A-line

Alias jika kamu punya tokoh pir atau dibagian pinggul dan paha besar, adapun pada tubuh bagian kepada lebih panjang, maka opsi model rok lipit secara bahan jatuh dan A-line menjadi pilihan yang sangat cocok serta bisa menyamarkan bentuk tubuh kamu.

3. Gaun Mini Elementer

Jika raut badan tubuh kamu pendek dan kecil, tips yang tepat adalah secara menghindari pemakaian rok berjarak, Rok desain ini bakal membuatmu tampak makin pendek. Kamu mampu memakai gaun mini dalam memberi signifikansi tubuhmu kian tinggi.

4. Rok Berjarak

Model rok panjang luar biasa cocok dikenakan untuk awak yang memiliki postur tubuh tinggi. Dengan rok medel seperti ini tubuh kamu hendak terlihat lebih ramping dan proporsional. Akan tetapi kalau awak pengen tampil lebih tinggi lagi, maka kamu siap memilih gaun mini Jual Rok Celana dalam menampilkan kaki jenjangmu.

5. Rok Sepan

Terkhir, bahwa kamu memiliki tubuh rancangan jam pasir yang seksi (Biola), sampeyan bisa menggunakan semua species dan model rok segalanya saja. Tetapi akan kian serasi sedang jika kamu mengenakan rancangan rok sepan, tubuh awak akan terlihat lebih nyata dan kian seksi.

Jadi, mulai sekarang lebih tajam lagi dalam memilih model rok yang akan sampeyan beli yaa, dan sesuaikan dengan bentuk tubuhmu. Soalnya penggunaan gaun juga hendak memberikan pemahaman pada wujud tubuhmu supaya tampil simetris dan jelita. Semoga tips memilih rok yang tepat ini sehat ya ladies.

referensi:
http://www.jtcenergy.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar