Sabtu, 10 Juni 2017

Pilihan Warna Lipstik Wardah bagi Bibir Hitam yang Menawan

Pemilik perkataan hitam gak perlu waham tidak mampu tampil jelita maksimal. Anda bisa mengatur tampilan bibir dengan beraneka ragam warna lipstik yang sesuai. Salah satu brand lipstik provinsial yang jadi rekomendasi merupakan Wardah. Kamu bisa menyeleksi warna lipstik Wardah utk bibir warna hitam yang sesuai dipergunakan utk berbagai pelaksanaan, baik rancangan harian ataupun acara-acara unik saja. Ini lah inspirasi ragam lipstik Wardah untuk indra peraba dan susur hitam Engkau.

Wardah Exclusive Lipstick No 48 Rosemary

Inspirasi warna pertama yang bisa dipergunakan datang mulai produk Wardah Exclusive Lipstick No. 48 Rosemary. Rona ini bisa dibilang cukup fresh tidak mengarah di pink ataupun merah, beruang di tengah-tengahnya. Kesan yang timbul detik Anda mengimplementasikan lipstik satu ini merupakan manis serta soft. Struktur dari lipstik Wardah yang ada creamy oleh sebab itu bila diaplikasikan akan terasa lembut serta meninggalkan pemahaman lembab. Namun tidak akan tahan lama jika Dikau sering menjilatinya dan dipergunakan untuk kegiatan minum ataupun juga makan.

Wardah Longlasting Lipstick No 8 Cinnamon Red

Bagi Anda yang ingin bermain cetar tapi tetap polos, Wardah Longlasting Lipstick No 8 Cinnamon Red didefinisikan sebagai pilihan yang tepat. Ragam lipstik Wardah satu tersebut akan menghasilkan Anda bermain mempesona & anggun. Tanpa lupa bagi padu padankan untuk menyeleksi baju yang cocok agar penggunaan lipstik cantik mono ini gak sia-sia. Dalam hasil yang lebih penuh pergunakan lip linner juga.

Wardah Lipstick Exclusive 37 Pink Lovers



Jika menyeleksi warna-warna yang gelap saat bibir warna hitam Anda hendak memiliki design tidak fresh. Maka dari itu Kamu bisa menyeleksi warna yang sedikit terbuka agar susunan dir oleh sebab itu menawan. Sifat lipstik Wardah untuk bibir hitam yang bisa Dikau pilih yg lain harga lipstik wardah adalah Exclusive 37 Pink Lover. Secara menggunakan rona ini design bibir Engkau akan jadi segar, menawan, dan juga memikat. Kecuali itu, isi pelembab dalam lipstik Wardah ini dengan membuat perkataan jauh daripada kata kering atau mengelupas.

Dengan preferensi warna lipstik Wardah untuk kulit dan bibir hitam di kepada Anda tidak perlu resah lagi tak bisa hadir maksimal. Pilihlah satu atas warna lipsti dari Wardah yang telah disebutkan di kepada agar tasdik diri Engkau makin menjulang.
referensi :
hargaonline.id/harga-lipstik-wardah-matte/
https://id.wikipedia.org/wiki/Lipstik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar