Jumat, 16 Juni 2017

Pesan Kavling di Kampung Kurma peroleh Hadiah Empat Pohon Kurma

Medan Kurma, dari namanya sudah biasa bisa ditebak kalau tersedia unsur kurma yang sangat dominan di dalam proyek itu. Memang betul dan tidak hanya pelan pohon kurma tapi benar-benar ada tanaman kurmanya. Kavling terkecil dipasarkan ukuran 500 m2 dan menelan tanaman kurma 4 tanaman gratis. Katanya pohon kurma ini berpotensi menghasilkan income 35 jt - 90 jt/ tahun. Jika mono kavling siap 4 tumbuhan kurma tersebut artinya pembeli sedang berinvestasi jangka panjang dengan kesanggupan income atas hasil kurma saja 4 x 35 jt = 140 jt/ tahun.

Pokok kayu kurma start berbuah sehabis umur renggangan 4 - 10 tahun. Dan jika telah mulai berbuah akan terus mendatangkan ekses hingga pokok kayu kurma uzur 90 tahun atau lebih. Lebih jenjang dari umur orang Nusantara pada umumnya.

Apa siap pohon kurma tumbuh dalam Indonesia?

Kadang kala menjadi pertanyaan masalah itu, dikarenakan yang umumnya kalian ketahui kurma tumbuh pada wilayah Timur Tengah. Dengan cuaca gurun yang gawat dan sekutil hujan. siapa tahu informasi dibawah ini bisa menjawab problem tersebut.

Atas informasi lebih dari dan dapat dikunjungi dalam lokasi Medan Kurma Jonggol bahwa tumbuhan kurma bisa tumbuh serta berbuah dalam Indonesia yang beriklim tropis.

Mengapa kudu Kurma?



Menurut penelitian pangan bahwa kurma adalah santapan yang semua ideal serta hampir sempurna dalam taktik menyediakan nutrisi esensial berdasar pada lengkap secara manfaat ketenteraman. Bahkan mempunyai potensi memerankan makanan unggul di sekiranya yang akan datang.

Kurma yaitu tanaman pangan dengan poin sangat elok yang meraup kelebihan di banyak segi yang bukan hanya atas segi nutrisi saja. Kurma bisa menjadi sumber tenaga pangan sekali lalu bisa menjadi alternatif yang baik dalam meningkatkan ketenangan ekonomi.

Medan Kurma yaitu Kavling secara Bangunan Resort Syari'ah berlebih Kebun Kurma. Proyek beserta kebun kurma seperti ini sedang langka pada Indonesia. Perumahan dengan Pengertian Agrowisata.

Setelah meraih sukses menjual 2. 200 segmen kavling di waktu 3 bulan kini hadir dengan Konsep Agrowisata. Pemasaran tahap ke-4 berikut dengan ukuran kavling 400 http://kampungkurma.net/6-lokasi-baru/ m2 - 500 m2. Ada 4 lokasi Proyek Kampung Kurma yang hadir untuk engkau.

referensi:
http://kampungkurma.net/6-lokasi-baru/
https://id.wikipedia.org/wiki/Kurma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar