Minggu, 18 Juni 2017

Cara Agar Ikan Guppy Segera Melahirkan

kan guppy ialah ikan yang cepat sungguh berkembangbiak dan cara mengembangbiakannya pun sangatlah mudah, Gimana agar indukan ikan guppy cepat hamil dan segera beranak?



Baru pilihlah indukan Guppy betina yang berumur 3-4 hari yang siap untuk dalam pijahkan, & untuk indukan Guppy Jantan pilih beserta kualitas baik dengan petunjuk http://ikanguppy.net/ sehat & memiliki warna yang mengelokkan indah supaya memiliki putri sama beserta indukannya.

Dalam tempat pemijahan bisa siapkan Kolam Semen/Terpal, Aquarium ataupun bisa dengan Ember beserta Masing - masing ukuran minimal 30x30cm

Kemudian Supaya Ikan Guppy Cepat Berbadan dua dan Bertunas yaitu siap dengan pemijahan 2 betina 1 jantan supaya pembawaan baik atau juga dengan cara Perkawinan massal 10 Bini 5 Nyali besar atau lebih Pisahkan Indukan yang mau dikawinkan ke kolam spesial pemijahan.

Biarkan perkawinan/pemijahan berlaku selama 1-2 minggu ataupun 14 tarikh. Ciri - Ciri Ikan Guppy Sarat dapat dilihat setalah 2 minggu prosedur pemijahan/perkawinan. Setelah 14 tarikh proses pemijahan jika terselip indukan betina ikan guppy dengan sifat perut membuncit dan tersedia titik hitam disekitar perutnya, itu menguraikan proses pemijahan berhasil dan segera pisahkan indukan yang sudah berbadan dua ke situ perawatan indukan hamil, agar tidak diganggu Jantan ikan guppy.

Dan jikan terdapat pertanyaan buatan lama ikan guppy berbadan dua?

Berapa periode ikan guppy hamil, Sehabis dilakukan proses pemijahan ikan guppy biasanya periode Kehamilan Ikan guppy selama 25-30 hari serta dari mono indukan Ikan guppy sanggup melahirkan sama banyaknya 20-50 upaya anakan/burayak ikan guppy.

Lantas Cara Supaya Ikan Guppy Cepat Menjebrolkan

Cara agar ikan guppy cepat bertunas atau mempersingkat proses kehamilan yang di dalam umumnya 25-30 hari kehamilan. Caranya mampu dengan perawatan ekstra di dalam indukan betina ikan guppy yang bunting dengan cara memberi asupan nutrisi yang baik beserta memberi makanan teratur.

Target yang baik untuk ikan guppy perempuan yang lumayan hamil sepatutnya memberi pakan hidup menyerupai Kutu air/cacing sutra berimakan teratur awal dan sore hari.

Penyelenggaraan anakan Ikan guppy

Pra indukan ikan guppy mengatur sebaiknya letakan tanaman uap yang tidak sedikit /cukup dalam sembunyi anakan ikan guppy karena indukan ikan guppy bersifat kanibal pada anakan yang baru lahir. Setelah Indukan ikan guppy melahirkan burayak sejumlah 20-50 sudut anakan, tepat pisahkan indukan ke situ pemulihan indukan setelah melahirkan dan dapat dipijahkan balik 2 minggu setelahnya.

Dalam perawatan burayak ikan guppy yang segar lahir jangan langsung diberi pakan, biarkan 3-5 perian setelahnya dan kemudian beri persembahan artemia /infusoria.

referensi:
http://ikanguppy.net/
https://id.wikipedia.org/wiki/Gupi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar