Kamis, 22 Juni 2017

Aplikasi Android Untuk Kepuasan Kamu

Perangkat Smartphone Android amat rentan terhadap serangan & pencurian data pribadi. Sebagai tips untuk anda, sepantasnya anda mempertimbangkan untuk mengendapkan IP dikau Agansufyan.com dengan VPN sebelum menggunakan software antivirus. Namun Dalam anda yang sebelumnya bukan menggunakan VPN, Luwu Besar Tips & Trick mengamalkan 5 Operasi antivirus bebas terbaik yang bisa mebersihkan smartphone android anda sekali lalu memberikan keamanan dan keragaman dalam menggunakannya.

1. 360 Mobile Security

Keunggulan atas aplikasi yang satu itu adalah ukurannya cukup rendah untuk android anda, yakni hanya 4MB dan siap didownload bebas melalui googleplay. Dengan 3 fitur utamanya Boost, Clean dan Antivirus, ditambah fitur-fitur yang lainnya, aplikasi ini bisa dianggap sebagai aplikasi pembersih all in one. Fitur Boost berfungsi menyengkilit aplikasi android anda yang sedang tidak digunakan maka itu bisa mengintensifkan penggunaan RAM. Fitur Clean berfungsi dalam membersihkan kotor sisa rekayasa yang terabadikan agar rangking penyimpanan mampu lebih sempurna. Dan Antivirus berfungsi dalam melakukan scanning / pemindaian dan melenyapkan virus atau mallware yang terinstall dalam aplikasi pada perangkat android anda.



2. TrustGo

Rekayasa ini memerankan pemenang dalam serangkaian test terhadap kaum antivirus dalam android yang diselenggarakan sama AV-test. Keunggulannya adalah operasi ini merusakkan fitur pelacak perangkat secara gratis yang di antivirus lain tergolong fitur berbayar. Pelacak perangkat sangat bernilai ketika dikau kehilangan smartphone android anda. Fitur yang lain adalah System Manager yang berfungsi dalam membatasi implementasi data & fitur Privacy Guard yang berfungsi menyusun informasi mengenai penggunaan memori dan baterai serta fitur Secure Browsing untuk meyelidiki internet tanpa takut tersangkut phising

3. Kaspersky Computer digital Security

Sama seperti TrustGo, keunggulan yang ditawarkan rekayasa ini ialah fitur anti pencurian. aplikasi ini mampu menghindarkan dikau dari sekalian aktifitas mencurigakan dari satu aplikasi yang terinstall di dalam perangkat android anda. Cocok dengan namanya, aplikasi tersebut menawarkan kesakinahan berselancar internet. Sayangnya fitur tersebut seharga bisa dinikmati jika jadi member premium dengan pangkat kurang lebih $10 per tahun.

4. AVG Antivirus Security

Tentunya kamu tidak heran lagi beserta aplikasi yang satu berikut. Setelah sukses beroperasi dalam komputer, AVG kini mulai dari merambah smartphone android. Fitur utamanya merupakan antivirus, anti mallware serta anti phising. Termasuk satu diantara aplikasi yang lengkap untuk anda yang menginginkan keamanan dan keragaman. Cukup mudah dioperasikan dengan tampilannya yang khas yang tentunya tidak asing lagi jika anda pengguna komputer saku.

5. Dr. Web Antivirus

Salah satu antivirus android yang cukup lengkap, mudah serta praktis dimanfaatkan. Dengan sifat antivirus, perlawanan malware & peringatan jika ada yang berusaha mengakses data pribadi dari smartphone android engkau. Sedangkan fitur anti spam, anti pencurian, dan kesangkilan untuk mengecek online storage bisa dinikmati dengan mengulak lisensinya seharga $75 dari tahun.

referensi:
http://www.agansufyan.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar