Rabu, 03 Mei 2017

Trik Perjalanan Wisata ke Bandung Ketika Rekreasi Akhir Tahun

Bandung menjadi preferensi wisatawan saat momen rekreasi Natal 2016 dan perayaan malam tahun baru 2017. Bagi Anda yang ingin menyambangi beberapa kawasan yang Kota Bandung dari petunjuk Jakarta, sewajarnya meng-update kira-kira informasi sekitar kondisi urat perjalanan tempat wisata dibandung Engkau. Pada tutup tahun ini, ada beberapa seloroh jalur transportasi, baik pada tempat wisata maupun di jalur tol.

Berikut ini kurang lebih tips yang semoga bermakna bagi Kamu yang ingin mengisi rekreasi sekaligus menjumpai momen malam tahun baru 2017 pada Bandung.

1. Pengalihan jalur Jembatan Cisomang

Pada Jumat (23/12/2016) dilaporkan Jembatan Cisomang di Kilometer 100 + 700, Upah Cipularang, Purwakarta, mengalami perkelahian (deformasi) sesi atas 53 cm serta bawahnya 1, 5 centimeter. PT Jasamarga (Persero) mengeluarkan surat edaran tersekat Pengalihan deraian kendaran sementara untuk Golongan II-V atas Km 75+200 sampai dengan 121+400 (Jembatan Cisomang) Jalan Tol Cikampek - Purwakarta - Padalarang.



2. Pantau terus ihwal lalu lintas Bandung



Pada musim libur jauh Natal & tahun mutakhir, pihak kepolisian berencana akan memberlakukan one way yang jalur Bandung-Lembang. Pemberlakuan landasan satu arah tersebut bagi Bandung - Lembang diberlakukan pagi tarikh. Sebaliknya, saat sore hari dan malam akan diberlakukan one way di tisu Lembang-Bandung. Pemberlakuan tersebut supaya tidak terjadi kemacetan parah yang lazim mengular jenjang. Sementara ketika tempat wisata bila mandala parkir perantara sudah overload, area parkiran akan refleks ditutup utk tidak menolakkan memasukkan penghubung.

3. Liat efektivitas dan efisiensi prosesi

Hal lainnya, bila Kau ingin tur menjelang silam pergantian tahun, tentukan tempat wisata yang akan dikunjungi. Beberapa tempat wisata, sentra kuliner, serta pusat perbelanjaan kadang dijejali pengunjung. Inilah yang kadang menimbulkan kemacetan. Jangan hingga waktu Anda terbuang hanya karena terjeblos kemacetan di beberapa sendi-sendi jalan. Utk kondisi lalu lintas di Bandung biasanya bertambah sore dan beranjak silam, kemacetan bakal makin terasa.

4. Waspada musim hujan

Malam pergantian tahun trendi masuk di musim-musim tahi angin. Hal berikut agak sedikit ekstra untuk Anda yang ingin perlop tahun mutakhir ke korong Bandung Utara, seperti kerajaan Parongpong, Cisarua, dan daerah Lembang yg lain. Selain sumber titik kemacetan, jalannya pula biar melewati perbukitan yang kadang ada daerah rawan tumbang di kira-kira titik. Kekuatan gangguan lainnya adanya kayau cileuncang yang kadang memerangi di kurang lebih titik dalam Kota Bandung. Untuk vakansi tempat wisata di Bandung saat selagi hujan, alternatifnya bisa menyeleksi tempat wisata indoor.

5. Siapkan Acara Wisata Tengah di Bandung

Dalam taktik ini, melibat urusan keringanan seperti wisma. Anda siap jauh-jauh perian selama Desember untuk mem-booking tempat penginapan, baik hal itu di hotel, villa, guest house, bahkan sewa kondominium di Bandung. Maklum selalu, setiap musim tahun mutakhir di Bandung biasa sesak oleh getah perca wisatawan bahkan dari pendatang kota. Pilihlah tempat wisma yang pendek dengan tempat wisata maupun lokasi yang biasa jadi titik gabung massa saat perayaan malam tahun trendi.

referensi:
http://blogcooters.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar