Sabtu, 20 Mei 2017

Tips Menghasilkan Kue Kering Rapuh Gurih & Enak

Berjenis-jenis Kue lasak identik menggunakan rasanya yang gurih dan renyah bersama dapat bertekun cukup lama dan gampang dibuat. Memproduksi kue lelap memang mengasikan apalagi saat hasilnya segak dan digemari banyak orang.

Namun terkadang Roti kering yang kita kerjakan kurang syak hati, untuk menciptakan kue luruh yang renyah susah terik gampang. Maka dari itu saya ingin bagikan beberap tips dalam membuat roti kering. Dibawah ini 6 trik membuat makanan kecil kering renyah.

Untuk bakal kering laksana tepung, garam, pengembang makanan kecil sebaiknya ketika ayak sebaiknya tercampur latar termasuk gula halus pun sebaiknya pada ayak sebaiknya tidak terjadi penggumpalan.



Jangka mengkocok mentega atau margarin dengan gula sebaiknya jangan terlalu lama. Hal itu dapat menyulut hasil kue kering yang kita kerjakan menjadi terlalu lebar. Pas asal rata saja selain memang kita membuat kue kering yang harus dikocok lembut seperti saat saya membuat makanan kecil shortbread.

Unsur yang resep kue kering unik sesekali kita meleng yaitu bakal kering kadang kala kali aku masukan langsung. Seharusnya benih kering dimasukan secara berangsur-angsur dan diaduk secara lirih menggunakan centong atau spatula. Saran saya jangan manfaatkan mixer untuk menghindari plester yang terlalu lembut ( overmixed ).

Jangan terbalik untuk mengoleskan margarin saat permukaan loyang agar kue yang saya buat tidak lengket. Aku juga bisa menggunakan silpat untuk melapisi loyang. Jika diperlukan kita juga dapat menaburkan abuk terigu secara tipis saksama supaya tdk mempengaruhi tekstur kue yang kita buat.



Saat menambak kue polos umumnya temperatur yang digunakan antara 160° C - 170° C. Jangan lupa untuk melegarkan loyang supaya matang sepantasnya.

Saat roti diangkat daripada loyang tan- ditumpuk plus uap roti dapat menawan kerenyahan roti. Jika kudu Letakan lebih dari cooling wire agar dinginnya sempurna. Harus anda tahu bahwa roti kering mau mengalami metode pematangan meskipun Kue lasak yang telah dikeluarkan dari oven. Kue kering bisa dianggap benar matang sempurna kalau kue sudah biasa benar dingin

Demikian lumayan tips makanan kecil kering yang bisa aku pakai ketika membuat makanan kecil kering, semoga kue yang kita hasilkan menjadi segak dan sedap. Semoga trik ini berguna. Anda ingin mencoba membuat kue lelap? Baca juga resep kue kering polong, kue kastangel, kue nastar, dan aneka kue luruh lainnya.

referensi:
http://www.masakyok.com/2017/05/15-resep-kue-lebaran-2017-terbaru-unik-dan-lucu-dan-gambar.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar