Rabu, 17 Mei 2017

Tips Membeli Handphone Android Bekas

HP android sudah menjadi trend masa kini, dari budak mudah terlintas orang tua sudah banyak yang memiliki hp android entah itu yang memiliki brand terkenal atau pun hp lokal tentunya beserta budget yang disesuaikan. Kenapa bisa begitu? Seperti yang kita tahu banyak sekali khasiat bila aku memiliki Smartphone android, yah namanya smartphone harus smart dong, diantarnya banyak aplikasi-aplikasi yang sedikit banyak dapat membantu tingkatan seperti praktik office dan sebagainya, aplikasi bagi sarana mencari ilmu, aplikasi islami dan segudang aplikasi lainnya bisa member dapatkan menggunakan mendownloadnya gratis di PlayStore.

Nah untuk anda yang memiliki budget pas-pasan namun ingin punya hp android berkelas, siap mencoba mengulak hp android second. Apabila kita menurut kata second / sisa terlintas di pikiran saya "wah sekiranya hp ini banyak errornya, rusak serta lain sebagainya". Anda tan- salah masih banyak kok hp android second/ sisa tapi menggunakan performa yang masih indah, ini lazimnya dikalangan borjuis (berduit) tenang bergunta-ganti hp alhasil hp belum lelet di membubuhkan kemudian yang jual sebab ingin menunang seri h terbaru. Nah ini kesempatan bagi member bila ingin membeli hp Second, tentunya kita harus tahu lepas kondisi hp tersebut. ayo kita memerhatikan tips membeli hp android second di bawah itu.

6 Trik Sebelum Mengulak HP Android Second atau Bekas



1. Hunting Pangkat Pasaran



Sesuatu pertama yang mesti member lakukan yakni survei pajak dahulu entah itu atas tanya sohib, counter & paling rasional saat ini sungguh tanya simbah Google gagar yang sesuai dengan makna kantong kita. Kita pun patut curiga jika martabat yang dia tawarkan senggang dari harga pasaran.

2. Cek Rangka dan Baterai HP

Bila sudah sanggup, silahkan lihat-lihat dulu keseluruhan body hp apakah terselip cacat / tidak? lalu lihat baterainya original ataupun palsu, cara cek yag asli rata-rata ada hologram sesuai merek HP. Serta cek juga kelengkapan menyerupai kardus, buku manual, headset dan charger, ++ jikalau ada terusan yang lainnya.

3. Taruhan

Tanyakan sudah berapa lapuk di pakai? apakah masih ada garansi?

4. Menilik Nomor IMEI

Cocokkan nomor IMEI yang HP menggunakan di kardus, cara liahta IMEI nya dengan mengetikkan *#06#

5. Cek Signal Telephone & Internet

Mangga lakukan nama dengan pastikan suara anda dan penerima sama-sama jelas. Dan lakukan sebaliknya. Lantas coba untuk browsing apakah bisa bertindak dengan normal? karena lepas saya sudah pengalaman saat sudah merebut hp second 2-3 perian kemudian kok terasa terselip yang absurd dengan sinyalnya, sering putus-nyambung di mengenakan telephone dan internet acap tips trik android gagal, kemudian saya angkat ke pedagang service ternyata ICnya kena, alhasil beta jual juga tuh hp, karena kalo di service pun harganya lumayan.

6. Lakukan Pengetesan Sederhana

Mangga ketik *#0*# yang berfungsi untuk pengetesan sedrhana akan tetapi sangat krusial terkait performa hp android anda meliputi: Warna, suara, getar, touch, sensor, alat potret belakang & depan, speaker dll. Sehabis anda mengetikkan kode diatas maka mau muncul menu-meu pengetesan, lantas klik aja satu persatu untuk menengok prosesnya.

referensi:
http://ponselharian.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar