Minggu, 28 Mei 2017

Tips Fotografi Mengabadikan Pemandangan

Memvideokan pemandangan bumi atau biasa dengan "landscape" menjadi unik kegiatan memikat, karena poin ini super disukai semua orang. Tak seindah yang dilihat mata, sebenarnya pas sulit membuat foto pandangan menarik hanya dengan ponsel, karena keterbatasan pada sifat kamera hp tersebut.

Nah kali ini abdi akan berbagi informasi menggoleng beberapa trik penting pada memotret visi pengetahuan atau landscape photography yang dijelaskan oleh beberapa pengawal terkenal, yaitu Anna Cox, Gianluca Ricoveri dan Kevin Russ. Silahkan simak penjelasannya berikut ini.

8 Tips Fotografi Memotret Tinjauan atau Landscape Photography

1. Temukan Kurik Akhir

Dapatkan titik memukau apakah ini pohon, gedung atau garit yang mengarah seperti jalan setapak yang makin kecil, lereng atau petunjuk arah. Kamu kudu titik konklusi sebagai akhir dari ajaran matanya.

2. Temukan Sensasi Terbaik (Pagi atau Sore Hari)

Potret di cepat atau petang hari detik cahaya kian tersebar serta hangat. Mengabadikan saat merencam bahkan tetap lebih indah daripada detik siang hari terik.

3. Temukan Pemastian Langit Terbaik

Kondisi langit juga mampu membuat pertarungan sangat transparan dalam foto. Jika lapisan udara terlihat latar dan memuaskan bahkan sesudah diolah, dipastikan kembalilah lain waktu ketika tampilan lapisan udara lebih meriah, sehingga menyalurkan suasana yang berbeda.

4. Jangan Memvideokan Dua Bagian Gambar

Cobalah untuk tdk membagi ilustrasi secara refleks menjadi 2, baik untuk dan pangkal. Biasanya berikut terjadi tatkala memotret visi pengetahuan pantai, pongsu, atau waduk. Misalnya, pada atas ilustrasi langit, separuh bagian bawahnya gambar ladang.

5. Dapatkan Suasana Khusus

Tegaskan kondisi lingkungan yang mungkin terbit seperti cerah khusus, mega, pantulan tujuan di air danau, & lainnya. Awak bisa mengerjakan kedua unsur ini sekali lalu, yaitu ketika mengambil gambar serta selama metode editing

6. Pelajari Tapak Lebar Kaca

Image result for http://pernikdunia.com
Jangan merasakan dibatasi oleh zoom yang kamera ponsel, tapi pelajari bagaimana mempergunakan lensa sudut lebar di kamera supaya memiliki relevansi yang semakin dengan tujuan pemandangan yang difoto. Senyampang, objek tinjauan sebagai latar utama, sebagaimana kayu tanaman mati, kerikil, atau yg lain.

7. Temukan Komposisi Lain

Buatlah komposisi yang belum pernah engkau lihat sebelumnya. Komposisi yang unik dan memesona bisa mengemukakan foto yang hebat walau objeknya gambar pemandangan sememangnya.

8. Tambahkan Objek Eksternal Yang Memukau

Terkadang, mendaftarkan objek yang sekitarmu dapat menjadi lingkungan dalam foto pemandangan serta membantu orang yang melihatnya lebih sembuh terhubung. Cobalah untuk membenamkan benda menarik ke untuk foto sejajar tambahan, laksana genangan uap, pohon, semak-semak, dan lainnya.

referensi:
http://pernikdunia.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Fotografi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar