Kamis, 18 Mei 2017

Tips Agar DP BBM Jadi Full

Cara Agar Full Display Picture BBM (DP Tanpa Crop BBM) BBM adalah praktik chatting yang banyak sekali penggunanya, hampir segala orang pencedok Android ataupun IOS tentu memiliki aplikasi chatting yang satu berikut, karena kecuali sangat gampang aplikasi tersebut sudah super populer oleh karena itu memudahkan kita saling terhubung dengan kawan, kerabat, dulur bahkan belahan diri, suami & istri member.

Meski BBM bersaing mesra dengan Whatsapp namun kedua penyedia layanan sosial prasarana ini benar berbeda karakteristiknya. Misalnya didefinisikan sebagai adanya fitur recent update pada BBM yang mana fitur yang ada tidak ada dalam Whatsapp, walaupun begitu whatsapp memiliki penguasaan lain misalnya ketika baku kirim gambar itu lebih jernih serta lebih tangkas ketimbang BBM serta Penggunan kuota, RAM serta aki pada BBM lebih menjulung daripada Whatsapp.

Selanjutnya member akan membicarakan tentang fitur di BBM yang mana pada detik http://androidterbaru.com Ganti DP (Display Picture) banyak sekali persoalan, misalnya gambar pecah, bukan bisa full alias harus di crop. Untuk memadamkan hal ityu kami mempunyai tips bagi anda tata cara mengatasi DP BBM supaya tidak terurai dan Full Display tanpa Crop, mangga simak aturan berikut ini.

Tips ini mempergunakan sebuah aplikasi No Crop & square for Instagram yang mampu anda peroleh secara gratis di Google pencari Play store. Silahkan Download No Crop & square for Instagram.

Kemudian Download dan Install aplikasi menyerupai biasanya anda bisa menelaah di om google Play store di link ini (Download No Crop Play store)

Pilih Menu Edit



Lantas pilih foto yang dengan digunakan DP BBM

Lalu save menggunakan klik nama pada sudut kanan buat layar HP android kamu dan Manfaatkan sebagai DP BBM atau lainnya. ini berlaku agaknya untun Instagram, Whatsapp serta lain sebagainya.

Bagaimana mudahkan tata cara mencabut Crop pada DP BBM terbaru Android, Semoga apa-apa yang kami bagikan ini bermanfaat kira kita segenap dan memperoleh pahala dari tuhan yang maha esa, jangan meleng untuk mengatakan posting mempesona kami yang lainnya sebaiknya anda menyandang banyak warta tentang android hanya dalam blog tali jiwa kita itu.

referensi:
http://androidterbaru.com
https://id.wikipedia.org/wiki/BlackBerry_Messenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar