Senin, 29 Mei 2017

Teknik Memakai Bedak & Awet

Kegunaan serta cara pakai alas Bedak, tips & cara pakai concealer, cara memakai eye shadow tutup kita teliti, nah tahap selanjutnya untuk ber make up didefinisikan sebagai memakai Bedak, yuk ikuti tips dibawah ini untuk dampak yang semerbak dan tahan lama.




- Untuk kulit berminyak, gunakan Bedak yang berisi bahan penyerap minyak semoga wajah hadir segar tanpa kilap.

- Untuk sisik normal ataupun kering, tetap menggunakan pelembab agar Bedak Bedak Wardah tidak menggumpal pada garis-garis wajah jadi kulit muka tampak siluman. Atau setidaknya menggunakan Bedak yang mengandung pelembab. Kian baik sedang jika mempergunakan pelembab dan bedak yang mengandung pelembab.

- Sepatutnya pilih ragam bedak paras yang setolok lebih terang dari sifat kulit roman anda.

- Langkah prima pemakaian Bedak adalah dengan mengaplikasikan Bedak tabur/ loose powder secara menggunakan kuas bedak di wajah yang sudah dibersihkan, diberi pelembab, sudah memakai alas bedak, concealer dan eyeshadow. Pemakaian Bedak tabur bermaksud agar impak make up terlihat semakin natural karena partikel mulai bedak tabur yang mendalam sehingga bisa menutup pori-pori wajah lebih sempurna serta mampu menyeruput minyak di wajah

- Agar Bedak yang menempel di kuas bedak gak terlalu nyata, setelah kuas bedak yang masukan di wadah Bedak, putar-putar kuas bedak pada tutup pelindung bedak tabur, supaya khasiat bedak sanggup dilepaskan, mutakhir bubuhkan Bedak pada bagian sesi hidung, dagu, pipi kiri, dan mesiu kanan, ratakan.

- Setelah itu sempurnakanlah wajah secara menggunakan Bedak padat/ compact powder. Superioritas bedak sesak lebih lekas menyerap sekali lalu dapat mengambil minyak, bentuknya beragam dengan kemasan yang cantik dan tidak mudah tumpah lalu praktis diboyong kemana-mana. Cara pemakaiannya kabarkan bedak di sponsnya sedikit saja lalu tepuk-tepukkan tutup bedak ke wajah hingga bedak cengki merata. Masalah ini bermanfaat agar Bedak lebih tahan lama.

- Dalam kulit berminyak jika kulit tampak mengkilap beberapa weker setelah membangun bedak, non langsung sodorkan bedak. Menerus dulu minyak di wajah dengan kertas minyak, menimpa dengan mesra baru ucapkan bedak keras.

- Bagi kulit kering jangan menggunakan Bedak wajah terlalu banyak.

- Jangan lupa untuk saja mencuci kuas bedak seminggu sekali. Lempar dan tiru puff Bedak bila tampak sudah vulgar. Puff Bedak yang dekil dapat memicu timbulnya timbil di muka anda.
referensi :
www.dimensiharga.com/2016/11/harga-bedak-wardah.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Kosmetik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar