Selasa, 02 Mei 2017

Cara Mempercantik Blog dari Tampilan Template

Setiap blogger sudah pasti ingin merubah blog kesayangan beserta cara memperindah blog sebaiknya tampilan blog menjadi semakin indah, mungil, bagus bukan? Seperti yang kita tahu blog yang menarik juga akan menambah trafik pengunjung untuk semakin bertahan lapuk - lama untuk mengunjunginya dibandingkan secara blog yang penampilannya semrawut. Menarik disini diartikan kalau penampilan blog indah, mungil dan cantik. Memang dibutuhkan suatu keilmuan ataupun arwah seni dalam dapat menata agar blog kita meraup penampilan lain tersendiri. Tapi bagi yang tak memiliki roh seni menjulang dapat juga memiliki blog cantik apabila memiliki level keperdulian serta cinta terhadap blognya jadi dapat mengundang blognya sebaiknya berpenampilan kian menarik.



Dalam itu saya akan berbagi sedikit trik yang saya ketahui tentang cara mengatur blog supaya memiliki penampilan lebih memikat seperti saat umumnya.

Cara mempercantik blog di blogspot

1. Pilihlah template yang sesuai menggunakan selera & tema blog anda, & pilihlah yang paling anda sukai agar tidak terkadang terjadi penggantian template plus akan menghebatkan citra blog anda dimata search engine.

2. Tambahkan catatan tangan blog, kecuali untuk menyampaikan informasi mau pun pemberitahuan lainnya catatan suku juga akan menambah kekhasan tersendiri di dalam blog kamu. Silahkan mengucapkan artikel cara membuat tinjauan kaki saat blog

3. Gunakan menu scroll utk mempersingkat uni daftar yang panjang supaya menjadi lebih simple maka itu dapat menghemat tempat blog anda, oleh karena itu blog kau menjadi kian rapi & tentunya sanggup mempercantik penampilan blog juga.

4. Manfaatkan widget untuk mempercantik blog, saudara sanggup menambahkan kira-kira widget, sepertinya saja widget jam, takwim, pageview. Pelajari cara menyalakan widget dalam blog untuk membantu dikau jika darah daging belum tahu caranya.

5. Facebook fanspage juga bisa menambah menawan penampilan blog anda, silahkan anda tambahkan pada blog sobat.

6. Gunakan template berlatar tulat yang tidak cara mempercantik tampilan blog menyilaukan mata, kecuali menambah menawan blog pun tidak akan memproduksi blog berproses dengan musykil. Pelajari juga cara menyilih background blog untuk positif anda mempermudah menggantinya.

7. Pasanglah propaganda seperlunya selalu jangan terlalu banyak semoga tidak memenuhi layar terlintas tidak mampu memperindah susunan blog, selain mempercantik blog juga mau menambah penghasilan untuk engkau.

8. Gunakan menu drop down untuk mempermudah navigasi agar pengunjung lebih gampang memilih poin yang hendak dibacanya.



9, Tambahkanlah breadcrumb untuk menyantuni navigasi serta menambah cantik blog engkau. Pelajarilah di artikel cara membuat breadcrumb untuk menyantuni anda menggali memasangnya.

10. Jika selesa pasanglah vokal berjalan sebagai pemanis blog dalam susunan berita sekilas artikel kamu, baca disini untuk mendapatkan panduannya.

11. Buat auto read more untuk template anda, selain membantu loading juga menpercantik blog kamu.

Demikianlah cara mempercantik blog menambah cantik tampilan template, masih padat yang bisa anda lakukan untuk memperbaiki blog engkau, tidak ada batasan yang pasti bagi anda mengacu mempercantik penampilan blog saudara, semua ini tergantung pada keinginan dan kreatifitas dari anda otonom. Semoga apa-apa yang tertulis di atas dapat melepaskan sedikit saran kepada kau, salam blogger.

referensi:
https://www.antonwidawan.com/cara-mempercantik-blog/
https://id.wikipedia.org/wiki/Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar