Sabtu, 22 April 2017

Trik Mencari File Mp3 dengan Tenang dalam Internet

Lazimnya kita pake file ini buat nyari lagu-lagu yang sedang update saat ini maupun lagu-lagu lega untuk bernostalgia. Tapi disaat kita selagi searching (melakukan pencarian) acap kali kita berputar-putar alias malah buat ke website antah-berantah yang tiba2 ada dari salah klik. Naah! Berikut tips nya semoga kita lekas mendapatkan file musik yang kita inginkan di computer digital.



Gunakan situs2 yang umum dan pernah kita gunakan (dan berhasil) untuk mendapatkan file musik tersebut, diantaranya 4shared, Index of Mp3 dan StafaBand adalah kaum website penyedia (link) file musik yang sekarang Download lagu terbaru 2017 tetap aktif dan terbilang update. Proses dalam mendapatkan file musik-nya pun terbilang sepadan mudah dan tidak muter2, meskipun terselip beberapa website yang mensyariatkan kita meninggalkan pendaftaran kewargaan (gratis).



Hindari kata-kata “Download” yang nyata!. Terman2 terkadang dong kalian menemukan kurang lebih link yang bertuliskan unduh pada wahid halaman yang serupa? Yoi, sesudah melewati kurang lebih proses utk sampai ke tahap selesai (downloading) sesekali

kala kita sering “dikelabuhi” oleh rang ataupun tulisan download yang mencolok, kemudian setelah kalian klik link itu ternyata kita cuma melakukan klik terhadap satu buah iklan yang ‘ga jelas’ dan memapah kita ke website yang kita ga kenal dang a terkait dengan dengan Musik, untuk tersebut bila memandang ada sejumlah link unduh hindarilah gambar/tulisan download yang mencolok!. Terus klik yang mana dong? Naah, utk pemilihan link yang betul disini member harus tajam mata dan mengira seperti pemilik website itu, sebagian buntal pemilik website komersil pikiran utamanya daripada pemasangan iklan, semakin banyak peringkat klik saat iklan mereka maka semakin banyak juga perkiraan mereka. Terpangkal bila tersedia beberapa link yang bertuliskan DOWNLOAD saat satu halaman, hindarilah tulisan yang mencocok!

Jangan mengerjakan SignUp atau Daftar alias Login (kecuali website yang terpercaya). Biasanya beberapa situs - situs penyedia link Musik mengikat kita mengerjakan pendaftara lepas setelah tersebut kita dijanjikan mendapat kebebasan untuk melaksanakan download. Pendapat pribadi mulai saya, TANPA!. Tegas luar biasa ya? hhehe.. kenapa tan-? Karena kecuali memakan waktu untuk metode pengisian keterangan dan tes akun, cara ini meski berpotensi untuk pemilik situs menyebarkan SPAM (promosi mutlak bahkan virus)ke pada bibit email yang kita daftarkan,. APALAGI jika kita login menggunakan account Facebook, betul2 sih simple untuk mengerjakan login mempergunakan akun FB, tetapi imbalan setelah aku melakukan login pihak pemilik file musik tersebut siap melakukan pariwara secara penuh pada TimeLine kita, terutama lebih buruknya mereka bisa melakukan update status menggunakan akun FB kita. Was-was kan??? Utk itu, jikalau menemukan unsur semacam ini lebih elok kita bermigrasi ke website yang lain yang lebih ‘ramah’ terhadap pengunjung. Oke Sehati

Perhatikan File Type (Tipe File) serta File Size (Ukuran File). Banyak sekali jebakan ketika member sedang mencari file, bahkan bila kita lengah, sungguh file Musik yang pada download tapi virus. Naahh, untuk menyidik cirri-ciri nya sangat mudah, lihat file extension (jenis file) yang terdapat di dalam akhir daripada nama file tersebut (setelah tanda kurik (. )) pada biasanya file audio / music berakhiran. mp3, maka jikalau selain. mp3 sebaiknya kalian mulai goyah apalagi bila berakhiran. exe maka telah dapat diperkirakan itu tidak file audio melainkan 1 buah program yang pastinya mau menambah ukuran kinerja computer kita!
referensi :
musikhits.info
https://id.wikipedia.org/wiki/MP3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar