Rabu, 05 April 2017

Tips Service HP Di Nokia Service Centre

Sesuai dengan judulnya yakni Tips Service HP di Nokia Service Centre. Kesempatan ini saya dengan berbagi kemahiran yang lalu saya gelung menjadi satu tips bagi teman-teman segenap yang tahu merasa kecil hati terhadap Service Center Nokia. Tips yang ada saya mampu ketika saya memperbaiki Nokia 5730 beta di Nokia Service http://www.viaberita.com/15240/spesifikasi-dan-harga-hp-nokia-3310-baru-2017-yang-cukup-mengejutkan/ Centre Langsung pula.

Tips Pertama:

Datangi Nokia Service Centre terdekat di kota/daerah teritori kamu tinggal, jika tiada, carilah yang dekat pada kota awak. Karena dari segi saya semakin baik membenarkan hp di tempat service yang cocok dengan Merk Perusahaan HP anda. Tersebut berguna sekali, sebab walau terkadang sedikit, namun terjamin, minimal jaminan yang dikasih adalah kalau masih berlangsung kerusakan yang sama, anda bisa membawa meleset ke tempat anda menservice hp dikau, dan kau tidak dikenakan lagi dana. Dan juga tanggung jawab yang didapat pun lebih gede ketimbang service hp di tempat yang lain yang paling banyak terbatas.

Trik Ke 2:

Katakan semua keluhan hp anda ke customer service nya menggunakan sejelas-jelas barangkali, jika butuh tunjukkan bukti-bukti kerusakkan hp anda beserta jelas mendapatkan customer service nya, sekecil apapun kerusakakan yang sempat terjadi bicarakan saja, agar dilain saat kerusakan itu tidak menjadi lebih luas.

Tips Ke tiga:



Tidak malu. mensyaratkan kepada customer service nya untuk mengetik/menyampaikan ke teknisinya nanti mengenai keluhan-keluhan kau sejelas-jelas mungkin, karena lazimnya customer service tersebut mempersingkat keluhan-keluhan anda dan resikonya adalah keluhan-keluhan anda nantinya tidak tersampaikan dengan sungguh ada ke sesi teknisi yang akan membenarkan hp engkau dan kamu di pastikan akan menjadi pengunjung teguh service centre setiap tarikh atau minggunya, Karena hp anda bukan kunjung selesai-selesai.

Tips Ke empat:

Tunggulah 2 alias 3 perian, pada stadium ini hp anda juga di cek kerusakannya, jika ternyata hp mesti di bongkar, dipastikan pihak Nokia Service Centre dikota dikau akan menyalurkan hp anda ke Jakarta untuk di perbaiki, pokok menurut peryataan salah satu customer service yang saya tanya, setiap rakitan nokia yang masih ada segel garansinya, maka Nokia Service Centre cabang disetiap kota tidak memiliki pembebasan untuk mengoyak segel ini. Jadi hp anda mau dikirim ke Jakarta serta memerlukan tenggat paling cepat 2 minggu dan amat lama sungguh selama-lamanya. Hahaha. syukur bila anda yang tinggal ketika jakarta.

Tips Ke lima:

Jika hp anda diberitahukan pihak Nokia Service Centre kalau HP anda udah dikirim di jakarta, maka segeralah Telpon/kirim Email ke Nokia Service Centre jakarta untuk mengutarakan bahwa hp anda lagi di service di jakarta. Ini berguna sekali untuk melakukan prosedur eskalasi. Dengan proses eskalasi ini hp anda hendak di pantau proses perbaikannya oleh kelompok nokia refleks.
referensi :
www.viaberita.com/15240/spesifikasi-dan-harga-hp-nokia-3310-baru-2017-yang-cukup-mengejutkan/
https://id.wikipedia.org/wiki/Nokia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar