Minggu, 02 April 2017

Tips Mudah Screen Shot dalam Android

Pada Tulisanku teknik kali ini akan memberikan trik dan cara mudah memungut screenshot dalam Android. Trik dan Usaha seputar gadget ini luar biasa berguna bagi Sobat yang ingin pamer tentang kapasitas dari Hp Android Sobat dengan cara mem-photo Hp Android Sobat sendiri yang dengan cara screen shot, yang siap dibagikan memalui social syarat atau layanan chat yang tersedia ketika Gadget Android Sobat.

Cara Mudah menjemput Screen Shot di Android tentu tidak sama beda cara-nya alias gak sama antara hp Android versi yang terdahulu laksana Cupcake, Proyo, Gingerbread, Ice cream sandwitch, jelly bean dan yang terbaru Android Kitkat. Jadi cara screenshot sebelum Kawan Tulisanku hendak mencoba tutorial ini sepatutnya di melihat dulu tipe Android dalam Hp Saudara sendiri. Karena Tulisanku kesempatan ini akan menyampaikan Tips & Cara gampang mengambil Capture atau Screen Shot di versi Ice Cream Sandwitch.

Inilah 3 Cara Mudah Mengambil Capture/Screen Shot dalam Android ICS versi 4 yang mampu Sobat seleksi mana yang paling pas dengan Gadget Android Sobat. Dan bersama-sama cara mudah mengambil capture ataupun screen shot di Android:

Cara Perdana



Cara yang pertama ini sangatlah gampang dan hitung panjang pada bentuk 4. 0 biasanya sanggup menggunakan cara pertama ini dengan cara tekan mengacu pada bersamaan 2 tombol sekalian, yaitu menimpa tombol power/kunci dan tekan tombol volume minus/tombol bagi mengecilkan titah dan kepala dingin hingga menggelinding atau bersuara atau juga mau keluar swasembada Capture atau Screen shot nya tersebut yang secara otomatis bakal menyimpan seorang diri Capture ataupun Screen shot pada file penyimpanan Screen shot dalam MMC ataupun di Memori Gadget hal itu.

Dan cara ini juga sangat seia dan bisa dijalankan dalam Hp Android Andromax C saya guna percobaan walaupun sudah corak jelly bean versi 4. 1. 0

Cara Kedua

Untuk alternative cara yang kedua pada dasarnya sama yang harus Sobat Tulisanku lakukan yaitu dengan menekan 2 tombol mengacu pada bersamaan akan tetapi berbeda tombol yang pada tekannya. Dan untuk yang ini yaitu dengan menjepit tombol home dan tombol power.

Cara Ketiga

Serta cara yang terakhir sangatlah mudah dan lebih sederhana, Dengan cara menekan tombol power selalu hingga menongol pop up, yang selanjutnya Sobat tinggal meng-screen shot pada tampilan yang Saudara inginkan.

Nah itu dia Cara-cara gampang mengambil Capture/Screen shot ketika Android. Tersembunyi mencobanya.

referensi;
http://asikmain.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Cuplikan_layar

1 komentar: