Senin, 10 April 2017

Teknik Tersembunyi pada WhatsApp yang Kurang Diketahui

Whatsapp ialah aplikasi loper pesan yang sangat selit belit, mudah diterapkan oleh bervariasi kalangan & tentunya very simple. Sepertinya sebagian sosok mengetahui secara maksimal tentang fungsi menu whatsapp, akan tetapi banyak juga yang menggunakan whatsapp tanpa menyidik fungsi menu yang terdapat diwhatsapp. Lalu adalah 7 tips tertutup yang jarang diketahui:

1. Menghilangkan Last seen.

Pada kita mengawali kontak yang ada ketika whatsapp biasanya pada bagian kepada ada tulisan Last seen (kapan terakhir kali mereka membuka whatsapp). Jika saya ingin menghilangkan tulisan mereka atau agar orang bukan tahu saat terakhir periode kita membuka whatsapp didefinisikan sebagai dengan cara mematikannya. Caranya "Setting - Account - Privacy - pilih No Body"



2. Mengetahui Detil Waktu Saat Pesan Kamu Dibaca.

Kalian dapat meraba detil waktu kapan memo kita dibaca dengan cara " Menekan dan telaten pada pesan yang tutup centang biru lalu dengan muncul kaum ikon lebih dari pilih karakter (i) pada lingkaran. mau muncul manakala detik ruang pesan saya di menuturkan.

3. Memakai Whatsapp ketika Komputer / Laptop.

Aku dapat ber-Whatsapp-an ria beserta menggunakan komputer pangku / laptop, dengan tata komputer/laptop saya konek secara internet. Manfaatkan aplikasi google chrome semoga lebih ringan, lalu kunjungi situs Whatsapp Web dan kemudian buka menu whatsapp pilih Scan Barcode lalu arahkan/pindai ke barcode yang terdapat di Whatsapp web tadi.

4. Keluar Menampilkan Foto di Praktik Foto.

Sepertinya kita tidak ingin bahwa semua gambar whatsapp ada di camera roll dikau pada IOS atau pada galeri foto android saya. pada IOS caranya Setting - Privacy - Foto dan alihkan whatsapp jadi Off. Pada android manfaatkan file manager seperti ES File Xplorer, lalu sampai Sdcard - Whatsapp - Media, dan lalu tekan new pada bagian kiri bawah dalam folder yang bukan ingin anda bagikan, kemudian buat file bernama. nomedia. Congrulation, foto kita tidak akan muncul digaleri lagi.

5. Membuat Pembicaraan Menjadi Sirep.

Terkadang saya di bisingkan oleh pembicaraan grup whatsapp yang terus-menerus tiada jeda, begini caranya agar diskusi tersebut menjadi senyap alias bisu. Yang iPhone caranya Buka group chat menimpa subjek untk mendapatkan permadani group kabar kemudian menghimpit Mute. nanti akan tampak pilihan, selanjutanya terserah aku mau yang bisukan berapa hari perbincangan tersebut.

6. Memulihkan Amanat yang Dihapus.

Whatsapp menyumbang pesan pada perangkat saya pada getok 04. 00 pagi, cara yang mengelokkan mudah dalam memulihkan memo yang yang hapus mulai whatsapp aku adalah menjatuhkan whatsapp daripada smartphone member dan memasangnya kembali. Sepanjang proses penerapan kembali setelah akan ada pertanyaan "apakah anda akan memulihkan surat dari cadangan" jika member tekan restore maka surat selama 7 hari buncit akan kembali (restore).

Bila anda ingin memulihkan amaran lebih lapuk lagi ketika Android, manfaatkan aplikasi sebagaimana ES Explorer, pergi ke sdcard - whatsapp - Database untuk menengok riwayat obrolan anda ganti nama file yang anda inginkan menjadi msgstore. db. crypt. Lalu sampai setting - App - whatsapp - clear keterangan kemudian merosot whatsapp saya dan cara menyadap whatsapp tanpa pinjam Hp pulihkan ketika diminta.

7. Mentransfer Pesan Berdasar pada Massal.

Bahwa kita ingin mengirim surat secara massal di whatsapp, pada Android tekan menu - new broadcast. di IOS dan lalu tekan new broadcast list lalu tekan new list. Jika penerima pesan membalasnya, pesan yang terkirim sama sekali kita yang bisa menengok balasan tersebut tidak di semua sijil broadcast tadinya.
referensi :
techzane.com/2-cara-menyadap-whatsapp-bbm-tanpa-menyentuh-hp-korban/
https://id.wikipedia.org/wiki/Whatsapp

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar