Rabu, 26 April 2017

Pengertian Adobe Premiere Pro dan Gunanya

Adobe Premiere Memihak adalah 1 buah program penyunting video. Ia adalah potongan dari Adobe Creative Suite, sebuah rangkaian dari design grafis, video editing, & pengembangan praktik web yang dibuat sebab Adobe Systems. Premiere Membela mendukung besar kartu video editing dan plug-in dalam percepatan reaksi, tambahan mendukung format file, dan video / audio efek. Premiere Pro CS4 adalah corak pertama yang akan dioptimalkan untuk 64-bit sistem sistem download adobe premiere pro terbaru meskipun gak natively 64-bit.

Premiere Memihak merupakan penerus untuk mendesain ulang Adobe Premiere, dan diluncurkan di tahun 2003. Premiere Membela merujuk di versi dirilis pada tahun 2003 dan kemudian, adapun Premiere menyatakan pada rilis sebelumnya. Meskipun dua corak Premiere Memihak hanya didukung Windows, Premiere Pro CS3 tersedia indah untuk Windows dan Mac OS (hanya berbasis Pengaman Mac yang didukung), membuatnya menjadi satu diantara dari kira-kira lintas garis haluan NLEs ada.

Premiere Pro digunakan sambil broadcasters menyerupai BBC serta The Tonight Show. Udah digunakan di dalam fitur film, seperti Dust to Glory, Captain Abu Raed, dan Superman Returns (untuk video capture proses), dan tempat-tempat lainnya menyerupai Madonna’s Confessions Tour.

Fitur-fitur

Premiere Membela mendukung editing video bertaraf tinggi pada hingga 4K x 4K resolusi, dalam hingga 32-bit per channel warna, elok dalam & RGB YUV. Audio-contoh level mengedit, VST audio plug-in mendukung, dan 5, 1 surround sound pencampuran tersedia untuk audio fidelity menjulang. Premiere Memihak dari arsitektur plug-in memungkinkan untuk impor dan ekspor format diluar dari taazur atau QuickTime DirectShow, mendukung berbagai species file audio dan video format serta codec saat kedua MacOS dan Windows.

Versi 1, 5 ditingkatkan dukungan dalam video uraian tinggi konten, dan tata usaha proyek pertama ditambahkan pesawat dan filter baru. Sesuatu ini pun termasuk spirit untuk 24p panjangnya. Corak 1. 5. 1 mendaftarkan dukungan bagi HDV. Bentuk 2. 0 lebih refines 24p & HDV editing, dan merupakan yang pertama NLE utama untuk menolong natively Canon 24F watak pada kamera seperti Canon XL H1, dengan tambahan update. Semenjak versi 2. 0, Premiere Pro telah memerlukan prosesor yang mengalokasikan SSE2, yang bukan tersedia dalam beberapa prosesor tua.

Unifikasi

Premiere Memihak diintegrasikan pada berat Adobe After Effects, sebuah tonggak industri bagi motion grafis dan compositing. Komposisi daripada Setelah Efek dapat diimpor ke Premiere Pro dan diputar kembali secara refleks pada waktu. Setelah Efek pola yang bisa diubah, dan kembali sesudah beralih di Premiere Membela, klip hendak segera diperbaharui dengan reparasi. Demikian agaknya, proyek Premiere Pro siap diimpor ke Setelah Jejak. Klip bisa disalin renggangan dua operasi sambil menjaga klip tanda. Premiere Membela juga mengangkat banyak Sehabis Effects plug-in.



Premiere Membela juga terintegrasi dengan bagus dengan Adobe Photoshop. Photoshop file bisa dibuka refleks dari Premiere Pro yang akan diedit di Photoshop. Setiap perubahan akan lekas diperbarui kalau Photoshop file yang disimpan dan pati kembali ke Premiere Memihak.

Keuntungan untuk Premiere Elements

Entri level versi, Adobe Premiere Elements, tersedia untuk pasar pengguna pada Windows. Beberapa tokoh kelebihan Premiere Pro semakin Premiere Elements adalah kurang lebih urutan mengangkat, tingginya sekutil mendalam rendering, multicamera mengedit, waktu remapping, lingkup, peranti koreksi rona, audio mixer antarmuka, dan bezier keyframing. Premiere Membela Encore termasuk juga untuk lebih rumit dan DVD authoring menu Blu-ray Disc authoring, serta OnLocation bagi direct-to-disk rekaman

referensi:
http://manksolin.blogspot.co.id/2014/04/adobe-premiere-pro-cc-722-full-version.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Adobe_Systems

Tidak ada komentar:

Posting Komentar