Rabu, 05 April 2017

Oppo F3 Plus Terkini Resmi Masuk di Indonesia

Serasi janji, perian Kamis (23/3/2017) ini, Oppo meluncurkan smartphone terbarunya dalam Indonesia, F3 Plus. Presensi F3 Plus diresmikan di acara pada Jakarta yang digelar sewaktu dengan empat negara beda, yakni India, Myanmar, Philipina, dan Vietnam.

Oppo F3 Plus mengetengahkan fitur sandaran berupa kamera selfie berlensa ganda. Tustel selfie pertama dengan sensor 1/3 inci 16 megapiksel dan lensa berbukaan F2. 0 sanggup dipakai untuk menjepret selfie dengan poin cemerlang.

Alat potret selfie ke-2 di Oppo F3 Tambah memiliki pengawasan 8 megapiksel dan kaca bersudut ranggul lebar. Tapak pandangnya meraih 120 kualitas yang diklaim 105 premi lebih padat dibandingkan tustel selfie ponsel lain yang umumnya mentok di kisaran 80 kualifikasi.



Brand Manager Oppo Nusantara Alina Wen mengatakan, sebab sudut renung yang pesek ini, kamera depan Oppo F3 Pakai sekaligus memperingan pemotretan wefie atau foto selfie mengarahkan dengan orang-orang lain.

Secara kata lain, Oppo F3 Pakai memiliki 2 kamera menjelang yang beda peruntukkan. Satu alat potret untuk selfie sendiri, & lainnya dengan lensa wide untuk group selfie.

Tustel belakang Oppo F3 Pakai disebut tak kalah cakap. Sensor yang digunakan adalah Sony IMX 398 menggunakan resolusi 16 megapiksel dan lensa berbukaan F1. 7 untuk memfasilitasi pemotretan yang kondisi sedikit cahaya Harga Oppo F3 agar lebih terbaik.

Spesifikasi Oppo F3 Pakai

Oppo F3 Plus memiliki desain potongan unibody berbahankan metal. Berarti, pengguna gak bisa menyilih baterai otonom.

Layar Oppo F3 Plus memiliki utama 6 inci dan pernyataan Full HD (1. 920 x 1. 080). Permadani tersebut berlapis kaca bentrok gores Corning Gorilla Glass 5 dalam memastikan kesentosaan panel display.

"Jeroan" F3 Plus swasembada tergolong pandai untuk smartphone kelas menengah-atas. Di jantungnya tertanam prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 652 berkecepatan 1, 95 GHz dengan GPU Adreno 510. Chip ityu dipasangkan beserta RAM 4 GB & memori internal 64 GB.

Spesifikasi selebihnya dari Oppo F3 Plus mencakup baterai 4. 000 mAh beserta teknologi pengisian cepat VOOC dan komposisi operasi Android 6. 0 "Marshmallow" yang dilapis antarmuka Color OS 3. 0 khas Oppo.

Di Indonesia, Oppo mendagangkan F3 Tambah dengan imbalan Rp 6. 499. 000. Varian corak yang ada adalah hitam dan raya. Dalam saluran yang sama, Oppo turut mengiklankanmenginformasikan, mengintroduksi, perangkat kedua bernama F3 yang akan tersedia pada pasaran di dalam bulan Mei mendatang.
referensi :
www.viaberita.com/15233/mengintip-spesifikasi-dan-harga-oppo-f3-plus-terbaru/
https://id.wikipedia.org/wiki/OPPO_Electronics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar