Minggu, 02 April 2017

Laptop yang Amat Pas bagi Anak Jurusan Multimedia

Diantara kamu yang sedang mempersiapakan diri merembes ke akademi multimedia, pasti sedang punya peralatan yang digunakan utk masuk semakin jauh di dalam akademi tersebut. Apabila kamu telah memiliki petunjuk tersebut peranti pertama yang diperlukan merupakan sebuah Laptop multimedia. Sebab, multimedia swasembada sangat terkait dengan dengan komputer saku atau Laptop. karena kau akan dituntut untuk mengkombinasikan teks audio, video, animasi, gambar yang disajikan, Laptop apa akur kira-kira yang bagus bakal dimiliki?

Umumnya, syarat bagi memiliki Laptop multimedia yang baik diartikan sebagai mempunyai spesifikasi yang bagus, setidaknya hadir dalam penyajian RAM 4 GB. Sekarang, Jaka kepunyaan beberapa usulan laptop bagi kamu yang akan meneruskan jenjangnya ke akademi sekalipun kejuruan multimedia.

1. Acer E5-473G

Laptop keluaran Acer ini sudah mengusung uraian yang pandai. Acer E5-473G dapat kau andalkan di hal berbasis multimedia, lebih dari itu jika tempo-tempo kamu ingin bermain main pun, Laptop multimedia tersebut bisa melahapnya. Menyoal VGA, laptop Acer ini telah ditanamkan Nvidia GeForce GT920M 2 GB. Mantap!

2. HP Pavilion 14-E042TX

Laptop multimedia judes lainnya berpangkal dari HP. HP Pavilion 14-E042TX sudah biasa tertanam Peninjau Core i7 generasi Haswell. Dengan Laptop ini, kau sudah dapat membuat suatu prakarya yang mengesankan, yang dapat engkau pamerkan di depan ketua, dosen, / bahkan kawan dan sahabatmu.

3. Lenovo IdeaPad Z50-75



Laptop multimedia selanjutnya hadir oleh rakitan dari Lenovo. Lenovo IdeaPad Z50-75 merusakkan resolusi penghalang Full HD yang mengarungi luas 15. 6 inci. Selain ini, layarnya meski sudah setia dengan sifat anti-glare loh guys. Bagi masalah performa, kamu nggak usah was-was deh, Laptop ini bisa menjadi andalan kamu di bermultimedia.

4. Dell XPS 15

Dell XPS 15Z merupakan Laptop yang tabah untuk bujang multimedia laksana kamu. Disini, kamu hendak memperoleh pernyataan layar QHD True Life atau 3200 x 1800 pixel. Wow banget tidak? Selain itu, kamu pun akan menjadi salah satu VGA terbaik daripada Nvidia yakni GeForce GT750M 2 GB DDR5. Sasaran?

5. Acer Aspire E5-572G

Daftar Laptop multimedia unggul kembali ketika hadiri per perangkat Acer. Acer Aspire E5-572G menghapuskan performa yang super duper handal dan juga amat efisien. Laptop ini juga menyajikan prosesor dari Intel Core i7, tentu saja kau tahu kendi seberapa hebatnya prosesor berikut? Jadi, tunggu apa juga, segera milikilah!

6. Toshiba Satellite C40-AC29W1

Siapa yang bukan tahu merek Toshiba? Paling-paling deh jika kamu sampe nggak tau, hehehe. Yup, Toshiba Satellite C40-AC29W1 pun merupakan salah satu laptop multimedia yang manjur untuk sanggup kamu dapatkan. Laptop besutan Toshiba itu mengusung tembok berukuran 14 inci, maka cocok sungguh jika sampeyan ingin berkreativitas dengan komoditas satu yang ada.

7. Asus A455LD-WX165D

Daftar laptop multimedia berikutnya ialah Asus A455LD-WX165D. Apa yang ditawarkan Laptop ini sempang lain prosesor Intel Core i5 turunan kelima, Nvidia GeForce GT820M, dan BIKU 4 GB. Kurang bahkan coba? Seperti laptop Asus lainnya, pada produknya berikut pun Asus memberikan garansi hingga dua tahun. Mungil!

8. HP Pavilion-P229AX

Menginginkan laptop laksana apa sih kamu? Uraian gokil secara layar pesek? Ya sudah, jawabannya berisi HP Pavilion-P229AX. Dengan Laptop ini, tdk hanya dunia multimedia yang dapat dimanfaatkan, dunia gaming pun dilahap dengan Laptop Membuat Animasi sempurna. Masih target berpikir untuk cari Laptop kayak segalanya lagi?
referensi :
pintekno.com/10-laptop-multimedia-yang-cocok-untuk-membuat-animasi/
https://id.wikipedia.org/wiki/Komputer_jinjing

1 komentar: