Senin, 10 April 2017

Harga Vivo V5 Plus Terbaru 2017

Vivo kembali menghentak pasar smartphone di nusantara dengan mengeluarkan smartphone terbarunya yakni Vivo V5 Tambah. Lebay deh bahasanya, mamak apa kelebihanya? Tau nggak, Vivo tersebut dibekali beserta kamera depan dengan putusan terbesar ketika dunia yakni 20 Tegap pixels. Belum cukup wow?? Kamera kepil yang kabir itu masih dibekali dengan satu juga kamera beserta resolusi 8 MP. Beserta komposisi Dual Kamera menjelang ini, Vivo V5 Tambah mampu menyediakan trik usaha yang mengagumkan.

Tidak sebagaimana Vivo V5 biasa yang hadir dengan layar 5. 2 Inchi, Vivo V5 Plus tersebut memiliki diagonal layar yang lebih raya yakni tembok 5. 5 Inchi secara resolusi Full HD. Secara layar luas ini semakin memudahkan pengguna untuk streamingan, Ngegame, sekalipun Navigasi dengan kualitas foto yang lebih tajam. Ngga bakal menderita deh, meskipun harga vivo v5 berlebih ini terdapat dikisaran 5 jutaan yen.

Selain tersebut, di jurusan Selfie yang bakal memerankan jualan yang utama Vivo V5 Plus ini juga menyebrangi peningkatan berkat hadir nya dua alat potret depan. Wahid beresolusi 20MP ditambah mono lagi tustel dengan resolusi 8MP. Beserta dual kamera ini hasil selfie Vivo V5 Plus bisa menyembulkan Efek Bokeh yang fantastis.. Boleh dibilang Vivo V5 Plus tersebut bakal jadi salah satu Vivo V5 Plus Smartphone Selfie utama di Indonesia saat ini.

Multitaskingpun juga berasa sangat nyaman pada Vivo V5 Pakai ini Pasalnya ponsel terkini besutan Vivo ini muncul dengan dukungan RAM 4GB. Terlebih juga, Vivo V5 ini telah dibekali menggunakan sensor pemindai sidik ujung tangan Fingerpint sensor untuk orde keamanannya. SO, File / data kamu dapat terproteksi dengan sejahtera.

Vivo Mobile memang pada itu gencar-gencarnya meruntun pasar indonesia. Hal ini terbukti menggunakan dibukanya penuh gerai & bekerja sama pada ribuan konter HP pada Indonesia bagi memasarkan produknya. HP Vivo termashur dengan desainya yang gaya, audio yang bagus serta kamera nya yang khalis. Sehingga meskipun dibanderol beserta harga yang sedikit kian mahal, HP Vivo wajar laris elegan di murahan.

Nah untuk Vivo V5 Plus itu kami pun yakin sosok mendapat teritori di hati para pelanggan di indonesia. Asusmsi berikut tak lainnya karena trend selfie yang semakin terbuka mulai dari muda, ibu-ibu apalagi papa ayah muda yang doyan sungguh selfie. Seia dengan fitur utama Vivo V5 Tambah ini yang menjagokan poin selfie guna jualan utamanya.



Kamera Selfie Vivo V5 Plus ini memang primer. Dibekali pada resolusi buntal yakni 20 Mega Pixels masih ditambah dengan wahid lagi alat potret dengan pernyataan 8MP. Kalau dunia smartphone sekarang pun demam dual kamera saat belakang laksana iPhone 7 Plus, Huawei P9 ataupun Zenfone 3 Zoom, sepertinya Vivo punya strategi lain yang pas cerdik menggunakan memasang Dual Kamera di bagian depan Smartphone nya.

Menggunakan hadir nya Dual Kamera ini, margin utama yang bakal di peroleh merupakan fleksibilitas hasil foto. Dual kamera memungkinkan manipulasi yang lebih di di kawasan Deep of Field oleh karena itu bisa menciptakan gambar yang menarik serta pop out atau yang biasa member sebut dengan Efek Bokeh.

Selin sifat selfie nya yang super mumpuni, Vivo V5 tersebut juga bakal punya performa yang maksimal berkat processor tangguh Snapdragon 652 dan RAM 4GB nya. Rangking baterai yang besar pun membuatnya lebih asyik bagi dimainkan.

referensi:
http://areapintar.com/spesifikasi-dan-harga-vivo-v5-plus-dual-kamera-depan
https://id.wikipedia.org/wiki/Vivo_Electronics

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar