Rabu, 15 Maret 2017

Trik Nonton MotoGP Segera Dengan Biaya Murah

Akhir pucuk ini makin banyak pecinta MotoGP Nusantara yang ingin menonton MotoGP secara refleks. Karena jaraknya paling menempel banyak pecinta MotoGP yang memilih memandang langsung dalam Sirkuit Sepang Malaysia. Tapi banyak juga yang mengurungkan niatnya lantaran jika lewat travel agent mutu yang ditawarkan agak muluk. Rata - rata pajak yang ditawarkan kisaran Rp. 7 Jutaan keatas selama 3 perian 2 malam (datang di dalam hari Sabtu balik Senin), bahkan terdapat yang sama sekali 2 hari 1 malam dengan martabat yang sama (datang sabtu, pulih minggu malam). Padahal bila tanpa agent, saya kadang kala spend redup dari Rp. 7 juta selama 5 hari 4 malam.

Bersama-sama Tips Nonton MotoGP Sederhana



1. Memo tiket jauh - senggang hari.

Tikar MotoGP berita terbaru motogp Malaysia biasanya digelar bulan oktober minggu belakang (jadwal mampu dilihat di motogp. com tahun 2015 digelar 23-25 oktober ). Jadi karcis pesawat & tiket menyerap ke gelanggang bisa dipesan jauh - jauh hari (bulan maret sampai mei sering terdapat promo utk oktober). Tahun lalu (2014) saya dapet promo Malaysia Airline Denpasar - KL seharga Rp 1, 5 Juta return atau temen saya dapat promo Tirta Asia Rp 1, 2 Juta return (tujuan sama).

2. Gagar hotel yang dekat dengan public transport dengan pajak miring.



Ketika KL besar pilihan pesanggrahan dengan harga miring, terpusat di kawasan Bukit Kartika, KL Esensial, Pudu Awam, KLCC. Abdi pernah mencoba di semua daerah yang saya sebut, tapi sejak 2010 saya lebih acap menginap pada KL Esensial (saya sewajarnya menonton sejak 2008) dikarenakan sangat dekat dengan public transport serta banyak teman - fren dari Indonesia yang juga menginap di lingkungan itu. Harganya bervariasi sedari 60rban muncul diatas 2 jutaan permalam, dari mutu dormitory ampe bintang 5 pun ada.

3. Jangan takut gunakan public transport.

Awal - awal di KL tahun 2008 abdi selalu memakai taxi untuk bepergian, yang ada budget akhirnya membuncit. Hari pertama, sehari luruh Rp. 750 ribuan sama sekali untuk taxi. Padahal tenggat itu perkiraan sehari Rp 500rb udah termasuk merampas.

referensi:
http://www.rungansport.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Sirkuit_Sentul#Moto_GP_2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar