Jumat, 31 Maret 2017

Trik Mudah Memilih Gamis referensi:

Sekarang, hijab syar'i mulai meninggali di Nusantara dan seiring berjalannya waktu pengguna hijab syar'i pun merayap. Ini didefinisikan sebagai kebaikan yang harus didukung dan diteruskan menjadi semakin baik. Oleh karena itu kelak mulai banyak muslimah yang menutup alat vital sesuai rodi Allah STW.

Berbicara mengenai menutup aurat, maka tidak akan terlepas dr gamis. Sungguh gamis saat ini sudah sebagai trend terbelah dan telah mulai familiar di kurung masyarakat Indonesia. Jika lewat gamis sama sekali digunakan detik Hari Awam maupun pada pergi ke perayaan, sekarang gamis sudah kadang kala digunakan di dalam aktivitas sehari-hari.

Kuliah, ke swalayan, ke pangkalan sudah konvensional menggunakan gamis. Nah menyerupai apa gerangan gamis yang bagus? Terdapat nggak agaknya tips dalam memilih gamis yang menawan? Yuk aku bahan bareng-bareng.

1. Desain Gamis

Pilihlah model gamis yang tidak terlalu ribet. Soalnya apa? Gamis sendiri sekadar sudah semua "ribet" dengan modelnya yang panjang & menjulur kebawah. Maka hendak jadi ribet kuadrat bila kita memilih atau mempergunakan gamis menggunakan model yang terlalu neko-neko.

Simple sekadar, yang sederhana terlihat lebih cantik

2. Bahan Gamis

Pilihlah gamis dengan bahan yang riang, tidak menusuk dan tidak membentuk cekung tubuh. Sebab itu didefinisikan sebagai faktor ataupun syarat superior dalam mengetuk aurat. Jangan cuma menyibukkan model bahkan gaya pula ya dear. Tapi pikirkan juga mengenai perintah Tuhan. Jangan memakai pakaian menerawang dan membangun lekuk tubuh. Sangat miris untuk dipandang, saat ini acap terlihat muslimah memakai gamis tetapi gamisnya dari benda yang membangun lekuk tubuh.



Hijab Syar'i bukan terletak diharga gamis maupun kerudung yang kita pakai. Tapi lebih kepada syarat dress itu otonom. Tidak menerawang dan gak membentuk melengkung tubuh.

Yap, demikian beberapa tips untuk memilih gamis, semoga beruntung ya dear. Yuk berakal dalam memesan dan berpakaian.

referensi:
http://www.gamisyasmeera.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Hijab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar