Jumat, 03 Maret 2017

Trik Menyeleksi Toner Fotocopy Yang Bagus & Betul

Di dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi menyerempet bagaimana cara memilih toner atau tinta mesin fotocopy yang menawan dan awet. Kebutuhan toner dalam menjalankan mesin fotocopy memang sangat vital, entah itu Dikau sebagai pebisnis jasa fotocopy maupun wirausaha kantoran. Akhir-akhir ini memang banyak sekali toner-toner bajakan. Nah, bagi itu alangkah baiknya saya untuk kian berhati-hati pada memilih toner atau tinta mesin fotocopy, agar perabot kita senantiasa awet & prima.

Jika kita senantiasa saja mengenakan toner palsu atau toner limbah, maka yang dikhawatirkan adalah rataan Drum jentera fotocopy ini, karena Drum inilah sparepart yang paling mahal sendiri dibandingkan dengan sparepart lainnya, sayangkan mesin fotocopy yang telah susah lambat Anda borong tiba-tiba rataan Drumnya maka jelek. Bahwa drumnya tersebut jelek maka akan berlanggaran pada kinerja yang nista pula. Bagi itu berikut ini adalah cara memilih toner atau tinta yang cantik dan akurat.

Tips sungguh cara memilih tinta atau toner fotocopy yang sesungguhnya:

1. Seleksi Toner yang mempunyai merk, dalam arti terdapat emblem pada pangsa toner tersebut. Jika tdk terdapat merknya lebih baik abaikan sekadar.



2. Pastikan tipe jentera fotocopy Kamu tertera saat kemasan toner tersebut, sebab biasanya pada setiap mesin memakai tinta atau toner yang berbeda. Sama dengan mesin fotocopy canon IR tipe 105, mesin tipe ini tonernya tidak bertumpu dengan jentera canon macam IR 5000/6000/6570.

3. Jangan tergiur pada harga toner yang sederhana, karena meski hal tidak mungkin toner dengan pangkat murah tersebut hasil sampah yang dikemas lagi.

4. Lebih cantik Anda mengambil toner atau tinta fotocopy pada penjual yang bisa dipercaya misalnya showroom resmi ataupun ke penjual mesin fotocopy Anda ityu.



5. Pastikan 1 Kg toner yang member beli siap menghabiskan muncul 20. 000 lembar copy. Karena pada dasarnya patokan jual toner xerox toner 1 Kg adalah bisa menghasilkan sampai angka itu.

Pokok dari penjelasan lebih dari adalah telitilah dalam menyeleksi toner bagi mesin fotocopy Anda, olehkarena itu toner bertumpu halnya menggunakan nyawa jentera fotocopy Anda. Demikian yang bisa abdi bagikan menyenggol tips memilih tinta bagi mesin fotocopy. Semoga bisa dijadikan referensi dan bermanfaat bagi seluruh.


referensi:
https://tintatonerku.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Tinta_bubuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar