Minggu, 05 Maret 2017

Trik Memilih Hard Disk Unggul untuk Komputer Gaming

Di dalam artikel tersebut anda akan belajar apa pun yang mesti anda tahu saat memilih dan mengambil hard disk terbaik dalam komputer gaming yang anda telatap. Hard disk adalah teritori semua file termsuk program dan sajian disimpan. Puguh, lebih buntal kapasitas daripada hard disk yang anda miliki maka ini lebih elok. Namu, wajar betikom.com ada sesuatu lain yang perlu dipertimbangkan ketika memilih hard disk yang ketat untuk kehendak Anda. Maka dari itu, buildpcgames tampil dengan menghapuskan paduan dan tips menyeleksi hard disk terbaik dalam komputer gaming.

Bagaimana Hard Disk Bekerja

Hard disk menyimpan informasi dengan merencanakan medan magnet di kepada permukaan yang bergerak dari disk yang dilapisi menggunakan bahan magnetik. Hard disk menggunakan magnet untuk menyimpan informasi & hal yang ada mirip beserta bagaimana tape atau video recorder hidup. Setiap tunggal disk dalam hard disk disebut menggunakan piringam. Hard disk berkapasitas besar besar perut beberapa pirinamg dan menggunakan kedua bingkai masing-masing piringan untuk penyimpanan. Disk buncit motor yang memutar piring-piring dengan ketangkasan dari 5400 hingga 15. 000 perputaran per menit (RPM).

RPM dalam Hard Disk

Jadi pada dasarnya, bertambah cepat disk berputar, tambah cepat kau dapat mengakses dan mentransfer data. Beberapa besar hard disk unggul saat ini meraup kecepatan minimal 7200rpm. Maka dari itu, anda butuh memperhatikan RPM saat menyeleksi hard disk karena ketangkasan ini mau mempengaruhi mengatakan dan menyarikan data, sepertinya ketika loading game.



Cache Memory pada Hard Disk

Hard disk biasanya punya tambahan cache memory yang ada pada dalamnya bagi loading yang lebih cepat. Hard disk dengan memory cache sebesar 32MB atau bahkan 64MB biasanya bakal bekerja amat cepat, namun anda otentik tidak menitikberatkan cache memory dengan jumlah yang luas karena pada kenyataannya, membeli hard disk dengan cache memory sebesar 8MB alias 16MB sudah cukup & tidaklah jadi sebuah seksi besar.

Antarmuka dalam Hard Disk

Antarmuka hard disk adalah hardware yang mengelola pertukaran petunjuk antara komputer laptop dan hard disk. Antarmuka yang paling umum digunakan adalah ATA (Advanced Technology Attachment). ATA terdiri daripada dua paham, ATA pasti (juga dikenal sebagai analog ATA, atau PATA) serta yang semakin baru dan lebih lekas, SATA (Serial ATA). Ketika anda mau memilih hard disk, pastikan motherboard dikau mendukung antarmuka hard disk yang kemungkinan besar akan menolong antarmuka berjenis SATA. Apabila anda belum menentukan bakal membeli motherboard merk & tipe apa, buildpcgames merujukkan anda utk membaca paduan tips menyeleksi motherboard terkemuka untuk komputer pangku gaming.

Meski Besar Mutu Hard Disk yang dibutuhkan Komputer Gaming

Hard disk memilik kekebalan yang berbeda-beda, tetapi kalau yang anda butuhkan untukk berperan game terkini, maka disarankan untuk menunang hard disk dengan mutu yang luas setidaknya hard disk berkapasitas minimal 500GB, atau 1TB karena utk menyimpan main terbaru mengempik lebih banyak kamar dalam hard disk. Sebaiknaya anda juga mempertimbangkan berapa banyak rang, video, serta musik yang akan engkau simpan di dalam komputer gaming yang anda lakukan.

Gunakan Hard Disk menggunakan Merk Terkenal



Jika anda ingin meraih ketenangan pikiran, disarnakan untuk membeli produksi hard disk yang bertaraf untuk meninggalkan masalah secara hard disk yang anda miliki. Buildpcgames hendak sangat menyarankan untuk mempergunakan produk hard disk yang diproduksi sebab produsen terpercaya seperti Western Digital, Hitachi, dan sejumlah model Seagate.

referensi:
http://betikom.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Diska_keras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar