Jumat, 17 Maret 2017

Tips Sukses Main Tenis Meja atas Sang Juara

Pun mempersiapkan bangun buat lomba, iseng-iseng geledah artikel trik bermain tenis meja sudahnya ada poin yang cukup bagus dalam dishare. Berikut datang nya dari Sean O’neill, 5 kali Wijaya Amerika & 2 bengawan tim olimpiade. Berikut 21 tips yang dia kalau untuk member.

1. Tentukan Target

Wujud diperlukan utk peningkatan pada setiap level. Tentukan wujud jangka pendek dan kali panjang. Rupa: Aku hendak memenangkan jurusan IV di turnamen lokal yang lewat. Atau hamba akan memenangi turnamen se-Indonesia. Pada sutra terpisah, tulis setiap ketentuan target dimasukin dengan 5 langkah strategi untuk memetik target ini. Taruh tembusan dari bidikan ini pada tas tempat bet dan dibaca pra harga karet pingpong kita berlatih.

2. Manfaatkan peralatan berkwalitas



Jika aku ingin main seperti pemain profesional, aku perlu mempergunakan kwalitas kelengkapan yang sama pada mereka. Seleksi pemain yang style bakal ditiru serta tanya di yang kuat mereka menggunakan merk apa pun. Kita pasti terkejut setelah tahu bahwa yang terkemuka tidak selalu memakai yang termahal yang ada pada pasaran. Hamba sendiri menggunakan Stiga Clipper CR secara Stiga Mendo MP tegas 2. 0 mm di dua sebelah bet.

3. Peregangan

Kiranya yang potongan terpenting serta terlewat daripada latihan dalam tenis meja adalah peregangan. Lakukan setidaknya 10 menit sebelum dan sesudah pendidikan. Panaskan badan dengan jogging 5-6 menit, kemudian regangkan semua otot mulai dari penyelenggara ke bawah sampai dengan ujung tangan kaki. Peregangan akan menumbuhkan kelenturan, megurangi resiko terbantun dan memproduksi tubuh siap untuk turun cepat ketika bertanding.

4. Latihan tanpa meja

Bertindak, berlari, berenang, bersepeda atau aktivitas aerobic lainnya adalah cara yang baik dalam meningkatkan sajian tenis meja dan ketenteraman pada biasanya. Lakukan 2 hingga 3 kali tengah 15-20 menit per rancangan, akan merupakan kondisi bagus dan mau membuat pertikaian pada di setiap akhir turnamen. Jika berasa ada gangguan, hentikan & konsultasi dengan dokter.

5. Temukan fren tim

Teman tim ialah orang yang kita siap berlatih dengan regular. Bertambah dekat level permainnya & komitmen untuk berkembang, bertambah baik impak yang dicapai. Rencanakan sama banyaknya mungkin kursus dalam seminggu dan jadwalkan untuk merasuk turnamen rapat jika mengharuskan. Teamwork yang terbina secara kerjasama bersaing akan mendekatkah ke sukses.

6. Gerakkan kakimu



Pendidikan footwork sesering mungkin, tambah cepat footwork akan memunggungi pukulan terbaik selama sayembara. Penempatan footwork secara random lebih elok dibanding posisi kaki yang sudah ditentukan. Mintalah fren berlatih/pelatih semoga menempatkan sepak bola di sekitar meja serta kita bergerak - memukul bola secara pukulan yang kita rencanakan. Konsistensilah & hitunglah banyak pukulan pra lupa. Apabila sudah pagan, tingkatkan mandala yang mampu dijangkau. Kursus footwork akan membantu mencapai target yang kita canangkan.

7. Kursus service

Service adalah satu diantara keahlian yang bisa dijalani tanpa mitra. Siapkan aja bola dengan jumlah padat dan meja kosong. Manfaatkan sebanyak mungkin pergelangan tangan dan cobalah untuk beraneka-ragam spin (chop, topspin & no-spin) dr gerakan yang sama. Servis sedikit sulit bagi diserang, sedangkan servis lama digunakan dalam mengejutkan dan membingungkan level. Jangan tenggelam untuk bantuan tanpa spin dalam pertentangan. Semakin ladenan kita pasti dan menipu, semakin mudah bagi kalian untuk menyergap bola ketiga.
referensi :
infotenismeja.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Tenis_meja

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar