Selasa, 14 Maret 2017

Tips Nonton Film Bioskop Murah & Asyik

Bagi sekitar penggemar film, nonton film di bioskop memang menyusun kenikmatan & keasyikan tukang peras, bukan aja karena sebeng yang kian lebar & sound system yang menggelegar telinga, tetapi keseruan & kenyamanan suasananya yang bikin kita rintang. Jika dibanding dengan nonton di wisma ( via DVD Player), nonton film di teater lebih menyusun banyak restan bagi sekitar movie mania.

Memang daripada segi bea, nonton DVD jauh kian murah dibanding nonton pada bioskop. Jika di rancangan - kurang harga 1 keping DVD bajakan waktu ini +/- 10ribu per lembaran (DVD Ori sekitar 30 - 50 rb) pada waktu tiket nonton di bioskop rata - rata 30rb - 40rb untuk perian biasa, & 50 - 60 ribu di tarikh sabtu atau minggu. Apalagi jika nonton di studio premiere yang harga nya Rp 100 - 150ribu.



Selain mulai segi dana, nonton DVD bisa menciptakan waktu kalian lebih fleksible karena bisa diatur dalam di nonton film interval atau pada rewind ataupun jam tayang nya pun kita yang menentukan. Unsur ini lah yang tidak sanggup kita temukan di gerha bioskop.

Lalu apakah nonton film di bioskop gak bisa semakin murah? Aku jawab amat bisa. Tandus tulisan itu saya akan coba bagikan tips & trik bagaimana cara bagi nonton film di teater murah & asyik akan anak kost.

1. Nonton pake Tcash

Bagi kau yang mengunakan kartu telkomsel, ada pariwara dari voucer telkomsel, jika tahun 2015 ada reklame friday movie mania, nah di tahun 2016 yang ada, mereka melanjutkan promo menggunakan mekanisme yang sedikit unik. Promo kesempatan ini adalah setiap hari senin bisa nonton di 21cineplex yang yang tunjuk secara harga Tiket hanya Rp 15. 000, berlaku untuk 1x nonton saja dan untuk 1 orang.

Caranya adalah serupa berikut: kita pertama - tama lahir ke biro grapari terdekat, menemui customer service, dulu sampaikan bahwa kita bakal daftar Tcash, kalau tidak salah biayanya Rp 5. 000/ stiker. Lalu kalian akan jadi stiker yang kurang lebih seukuran koin 100 perak. Stiker tersebut member isi denyut sebesar 50. 000, nah beli pulsanya bisa dalam kantor grapari atau bisa di ATM BCA serta Mandiri alias di indomaret / alfamart terdekat.

Dan lalu cek ketika web telkomsel, cineplex mana saja yang bisa pake TCASH, nah kita datangi saja loketnya, lalu tunjukkan stikernya, mau dipotong tepat sebesar Rp15. 000, & kita siap langsung dapat tiket nonton deh. Semua mudah bukan.. ingat ya, isi denyut TCASH dulu sebelum berlabuh ke loket tiket, olehkarena itu nanti bakal langsung pada potong sisa TCASH dalam mesin yang mirip sebagaimana mesin EDC.

2. Cari Makan & Minum Ketika Luar Cafe Cinema



pangkat popcorn yang bioskop, pangkat popcorn ketika bioskop xxi, harga popcorn di teater 21, martabat pop corn di bioskop, harga popcorn dan minuman di xxi, harga popcorn caramel yang xxi, pangkat popcorn bioskop 21 xxi 2015-2016, martabat popcorn 21 cineplex

Bila kita ingin nonton film di bioskop, kurang penuh rasanya apabila tidak borong camilan / popcorn alias minuman, tetapi jika belanja di cafe cinema harganya sangat muluk, saya pernah beli popcorn dan sofdrink saja harganya 20rb.

referensi:
http://filmseri.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar