Rabu, 22 Maret 2017

Tips Memilih Smartphone Kamera Berkualitas

Pengetahuan kali ini yaitu Trik Memilih Smartphone dengan Tustel yang bermutu. Kamera smartphone memiliki markah yang Hp Vivo tidak sama pada di setiap jenis smartphone, memang gerangan tergantung daripada harga smartphone itu tunggal, makin menjulang harganya mak semakin menawan pula derajat dan sifat yang dimilikinya. Nah, gimana dong bahwa uang tdk mencukupi, maka dari itu Toserba Pengetahuan hadir utk berbagi tips cara Memilih smartphone yang kualitas alat potret bagus menggunakan harga sederhana.

Caranya mudah kok pokok kita terbuka apa yang harus diperhatikan. Yang terpenting yang kudu di pandang yaitu merupakan ukuran pengawasan gambar tustel. Semakin gede, semakin bagus kualitasnya. Beberapa besar tustel ponsel bersensor 1/3-1/3. 2 inch misalnya iPhone 5, HTC One, Nexus 5 dan sebagainya. Yang lebih bagus kualitasnya lazimnya mengunakan pemeriksaan gambar 1/2. 6 alias 1/2. 3 inci, misalnya seri Sony Experia Z (1/2. 3) dan Samsung Galaxy S5 (1/2. 6), atau 1/1. 2 inci seperti Nokia Lumia 1020.



1. Pernyataan gambar atau megapixel

Putusan gambar alias Megapixel yaitu salah satu sisi yang mempengaruhi kualitas tustel. Semakin buntal resolusinya / megapixel smartphone, semakin banyak uraian yang siap ditangkap kamera. Sebelumnya abdi sudah menyuarakan bahwa yang terpenting ialah ukuran pengawasan gambar tustel, biasanya tambah besar ukuran sensor rang kamera oleh karena itu semakin besar pula resolusi gambarnya. Salah satu contoh smartphone yang memiliki resolusi gede yaitu Nokia Lumia 1020 memiliki putusan 41 MP. Semakin sedikit pixelnya, maka detailnya tambah sedikit meski dikrop/potong, gambarnya akan berkeping-keping.

2. Lensa

Faktor lensa juga luar biasa berpengaruh saat kualitas tustel. Biasanya lensa yang tertempel di kamera bersifat fix lebar, gak bisa zoom secara optik, sehingga rumpang ponsel yang satu secara yang lain nisbi sama. Yang penting dr lensa didefinisikan sebagai nilai f atau bukaannya. Semakin kecil angkanya tambah bagus, memiliki arti bukaannya semakin besar jadi semakin banyak cahaya yang dapat masuk ke dalam ponsel. f/2. 4 untuk standar ponsel tergolong bukaan yang sedang-sedang pula. f/2 ataupun lebih luas lagi tergolong besar dan bagus.

3. Stabilization

Sifat stabilization berfungsi untuk memantapkan getaran tatkala memotret, apabila tidak jadi getaran tangan saat member memotret dengan berpengaruh & membuat dampak foto jadi blur.

4 Manual Exposure Control

Pipih -rata pengguna handphone semuanya ada fitur mode auto dalam seperangkat kameranya. Kamera dengan fitur Manual Exposure Control mengharuskan kita menyelesaikan setting aperture, shutter speed dan ISO secara resep tentunya semakin menyenangkan & memotret dengan lebih lebih kreatif. Nokia 1020 mengarungi fitur tersebut dan memungkinkan kita dalam menyetel dengan manual ke-3 parameter exposure.



5. Fungsi Baterai

Faktor kapasitas aki juga adalah faktor yang berpengaruh, kenapa bisa..? sebab kapasitas aki yang buntal akan menggalang hobi mengabadikan dengan hp anda. Pada kapasitas aki yang raksasa, maka saya bisa lupa berfoto girang hati tanpa pantas takut low bat oleh karena itu banyak foto yang sanggup kita ambil tanpa harus charge hp lagi.

6. External SD Card

Melekat foto terutama di hp yang beresolusi besar (Megapixelnya) tentunya menandaskan tempat yang cukup tidak sedikit. Jika terselip slot utk memory card, kita tdk perlu was-was tentang memori/storage di alat potret penuh. Tinggal masukkan kartu memory eksternal seperti micro-SD untuk menyimpan foto setelah itu.

referensi:
http://majalahtekno.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar