Selasa, 07 Maret 2017

Tips Memilih Jam Tangan Sesuai Perilaku

Jam tangan waktu ini tidak sama sekali dianggap sejajar penanda ruang, namun kian dari tersebut jam tangan dipandang sebagai pelengkap penampilan. Oleh sebab itu, beragam design jam tangan tampil untuk meningkah kebutuhan akan trend & gaya hidup. Meskipun demikian, tentu tak semua arloji cocok bagi diri Dikau. Faktor kepuasan, kesesuaian menggunakan bentuk tangan, warna indra peraba dan harga tentu sebagai bahan pertimbangan. Hal ini dimaksudkan agar jam tangan luar biasa dapat https://www.guteninc.com/Products.aspx?idCategory=2 mengganjal penampilan Engkau. Berikut ini cara memilih jam tangan sesuai dengan diri Kamu.



Bentuk tangan berotot

Umumnya pemilik tangan berotot ialah mereka yang rajin berolahraga. Sebaiknya seleksi jam tangan dengan ukuran senur dan penduga yang terkaan besar. Kamu juga bisa memilih desain jam tangan yang lebih sporty dan jantan. Hindari implementasi tali weker berbahan stainless steel alias chroom, rantai, dan lampit. Karena bakal terlihat tidak sebanding beserta kegagahan tangan berotot yang kalian miliki.

Susunan tangan sama

Tangan setakar umumnya meraup ciri: berukuran sedang, tidak terlalu berlemak/berdaging tebal, & tidak terlalu berurat/berotot. Pemilik bentuk tangan proporsional seia dengan sekalian bentuk arloji.

Bentuk tangan lebar dan pipih

Banyak diantara kita memiliki susunan tangan yang terlihat layah namun lebar. Jika Dikau memiliki tangan seperti ini, tiada permasalahan bermanfaat bila ingin memilih jam tangan berbandul kuntet maupun gede. Namun hendak lebih elok jika Dikau menggunakan arloji gelang beserta material senur seperti stainless steel atau chroom disamakan tali salut atau canvas.

Diameter tangan kecil

Pemilik tangan berdiameter kecil rata-rata adalah orang-orang yang berisi kurus. Untuk Anda yang memiliki jenis tangan seperti ini, hindari penerapan jam tangan berpaut lebar serta berbandul gede. Kesannya justru jam tangan hendak terlihat mengalutkan tangan Engkau sendiri, walaupun Anda tidak merasakan unsur yang demikian. Sebaiknya pilihlah bentuk jam tangan bertali tipis dan imut serta berbandul kecil pun.

Diameter tangan besar dan berlemak

Pemilik tangan berdiameter besar dan berlemak biasanya mereka yang bertubuh lebar. Bagi Engkau yang mengarungi jenis tangan seperti ini, hindari penggunaan jam tangan bertali serta berbandul yuwana. Sebab, jam tangan seperti itu justru akan terlihat ‘tenggelam’ ketika tangan Dikau. Sebaiknya, pilihlah jam tangan bertaut sedang lalu lebar, material tali tdk terlalu tipis, dan pemberat jam berukuran sedang muncul besar.

Kulit cerah/terang

Untuk Anda yang memiliki risa berwarna cerah/kulit seperti putih kuning cenderung putih bisa swatantra memilih rona jam tangan. Mulai dari warna kurang cahaya, cerah (terang) atau warna-warna yang pelan sekalipun. Sebab, warna sisik yang cerah selalu mampu dipadu-padankan pada warna apapun. Akan semakin baik lagi jika Anda yang berkulit terang memilih jam tangan berwarna agak nyata seperti merah, pink kental, hitam & coklat supaya terlihat disimilaritas dengan sifat kulit Kamu.

Kulit kurang cahaya

Bagi Dikau yang meraup warna kulit gelap alias sawo matang jenuh harus bersiap-siap dalam memilih warna jam tangan. Pemilihan rona jam tangan yang terlalu terbuka seperti asfar, shocking pink, merah, dan hijau lime, justru akan membuat penampilan jadi tergoda norak. Meskipun, jika pemilihan warna jam tangan terlalu kelam seperti hitam, coklat tua, abu-abu uzur, justru akan membuat tampilan jam tangan ‘samar’ dengan warna kulit kelam Anda sendiri. Oleh karena itu, pilihlah jam tangan bercorak lembut yang netral menyerupai cream, dongker merah menawan hati, atau abu-abu muda.
referensi :
www.guteninc.com/Products.aspx?idCategory=2
https://id.wikipedia.org/wiki/Jam_tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar