Kamis, 02 Maret 2017

Tips Android Yang Wajib Diketahui Pengguna Android

Kini Android sudah tidak sedikit digunakan sambil para pengguna smartphone. Selain banyaknya smartphone Android menggunakan harga yang lebih sederhana, alasan karet pengguna Android juga semakin mudah utk diutak-atik ketimbang Iphone.

Tetapi, banyak pengguna Android yang bukan mengetahui cara menggunakan smartphone-nya dengan elok. Maka dari itu, meneliti saja ura-ura tips Android dibawah berikut. Dan juga tidak butuh untuk me-root atau meski gunta-ganti Custom ROM utk melakukan tips ini.

Tips Android tanpa Root

1. Menyembunyikan File dan Penggunaan tanpa Penggunaan Lain

Bila sobat ingin menyembunyikan file dan aplikasi tanpa aplikasi lain, pada Android Lollipop ke atas tentunya sobat sanggup melakukan trik yang satu ini. Teman hanya tinggal membuat Guest Mode atau mode yang lain, dan segala file dan aplikasi teman akan tenteram.

2. Memungut Screenshot tanpa Menekan Tombol

Jika teman ingin melakukan screenshot tanpa menekan tombol, sobat mampu menginstal praktik yang bertato Screenshoot Crop & Share.

Instal operasi seperti biasa, lalu aktifkan dan haturkan izin terusan dari operasi ini. Dengan mengaktifkan Floating Bubble-nya, teman bisa mengangkat screenshoot tanpa menekan tombol apapun. Namun, walaupun tidak tanpa Floating Bubble, teman juga siap melakukan screenshot seperti biasa, otomatis bakal muncul photo editor untuk memudahkan meninggalkan editing.

3. Mempercepat Android

Tidak demi akses root untuk menderas Android yang nge-lag. Menyerap ke Developer Options dan kemudian ubah semua angka Animation Scale-nya.

4. Menjadi Developer

Walaupun sejawat adalah seorang konsumer, Google web menyediakan terusan jika ingin bertindak sebagai Developer. Dengan masuk di Developer Options, tentunya penuh yang siap sobat lakukan jika merasuk ke Developer Options.

5. Mengandalkan Google

Salah satu keluarbiasaan Android diartikan sebagai semuah sistemnya didukung per Google. Sederhana saja jika Android betul2 dikembangkan oleh Google. Jadi,, ada baiknya teman gunakan semua layanan dan aplikasi yang dikembangkan sebab Google.



Gunakan aplikasi Gmail untuk mengongkosi dan menerima email, Youtube untuk streaming, Photos untuk aplikasi Galeri, Play Musik untuk mengelilingi musik, Google web Keep dalam membuat catatan/memo, dan masih banyak juga Tips Android yang yang lain.

6. Biasakan Multitasking

Apabila sobat sedang membuka operasi atau ingin berpindah ke aplikasi lainnya yang telah dikenakan sebelumnya, jajal gunakan tombol Recent Apps. Hal tersebut akan mempermaju waktu dari harus keluar terlebih lewat lalu mencoba aplikasi itu.

7. Menyilih Tampilan Android

Agar susunan Android tidak membosankan, gunakanlah berbagai penggunaan launcher utama yang terdapat pada Google web Play Store. Dengan menggunakan launcher, design homescreen Android sobat siap diubah pantas selera tanpa harus menyelesaikan ROM-nya.

8. Akses Lekas ke Alat potret

Google berdasar pada default menyediakan akses pandai ke alat potret dari penampilan lockscreen Android. Jadi, kawan bisa beserta cepat membuka kamera secara akses itu. Hal berikut tentu akan mempermudah daripada harus mencoba aplikasi alat potret dari sekian banyaknya praktik yang diinstal.

9. Menggunakan Google Search

Gunakanlah widget Google Mencari yang telah disediakan pada Android. Sobat bisa mencari banyak hal yang terselip di Android sobat secara mudah. Dimulai dari penggunaan, kontak, file, musik, video, maupun browsing.

10. Pahami Aplikasi yang Diinstal



Segenap aplikasi yang Android tentunya membutuhkan akses ke sistem supaya aplikasinya berjalan secara lancar. Terselip aplikasi yang membutuhkan jalan masuk ke langsung, lokasi, MENGHUBUNGI, kamera, dan sebagainya.

Selalu menuturkan akses segala sesuatu saja yang dibutuhkan praktik saat ingin menginstalnya. Apabila tidak bersiap-siap, bisa jadi aplikasi tersebut diartikan sebagai aplikasi bagi mencuri petunjuk pribadi dengan perantara virus/malware yang telah disimpan di aplikasi ini.

referensi:
http://techzane.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_(sistem_operasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar