Minggu, 12 Maret 2017

Tempat Paling Romantis di Korea Selatan

Bila chingueul adalah salah satu penggemar drama dan film Korea, chingudeul tentunya tidak langka dengan tempat-tempat romantis yang kerap disajikan oleh cerita tersebut. Tidak sedikit diantara penyuka drama Korea berbondong-bondong lahir ke Korea untuk menikmati romantisme yang serupa seperti siaran yang mereka tonton. Siap beberapa tempat yang acap menjadi teritori syuting siaran romantis Korea. Tentunya tempat ini juga menjadi teritori wisata kesayangan bagi turis-turis dalam dan luar region.



1. Cheonggyecheon Stream

Cheonggyecheon adalah teritori terkenal guna tempat mengajak paling mesra di Korea. Letak Cheonggyecheon berada yang jantung kota Seoul. Panorama yang ditampilkan tahkik cantik dari pemandangan silam Seoul serta juga waduk yang mengalir di sekitarnya. Di sini tersedia satu tempat yang diberi julukan ‘Wall of Proposal’. Di teritori itu banyak orang menyatakan cintanya. Tak jauh mereka pun menggunakan art digital video untuk merebut kekasihnya.

2. Sungai Han atau Han Gang

Bahwa ada yang bilang lalu berpacaran yang pinggiran sungai itu primitif dan menistakan. Di Korea Selatan hal itu tdk berlaku, soalnya di kian mempunyai sungai yang benar cantik yang melintasi negeri Seoul. Han River adalah sungai Seoul yang terlatih akibat pertemuan dari Waduk Namhan & Sungai Bukhan. Sungai Han memiliki pandangan yang cantik pada malam hari. Tempat romantis dipancarkan dari sorotan lampu pancawarna, semacam teladas buatan dengan berbagai siasat gerak air semakin membuat Sungai Han terlihat benar mempesona. Waduk Han yang membelah negeri Seoul ini cocok diterapkan untuk teritori jalan-jalan yang malam hari, tempat dalam menyatakan cita, ataupun cuma sekedar memandangi pemandangannya sekadar.

3. Jeongdongjin

Ingin merasai sunrise dengan pasangan Dikau? di sinilah tempatnya. Walaupun tempat berikut cuma berona stasiun akan tetapi dekatnya Jeongdongjin dengan bingkai pantai bisa menarik wisatawan. Jeongdongjin juga menjadi satu diantara tempat yang masuk Guinness Book of World Record sebagai stasiun terdekat menggunakan laut. Jeongdongjin menjadi dikenal setelah beberapa drama Korea syuting yang tempat ini, salah satunya Sandglass.

4. Daratan Nami

Dikau pecinta kisah Korea, Winter Sonata tentunya tak aneh dengan teritori ini. Bertempat di Chuncheon Provinsi Gangwon, pulau Nami adalah darat terpencil yang berada yang seberang waduk Bukhan. Di pulau itu sejumlah pohon ditata secara apik. Hasilnya nuansa romantisme tak sahaja hadir pada tempat itu. Jadi bila Anda ingin merasakan gemar Joon-Sang dan Yu Semangat jangan terbang pikiran untuk membuka tempat itu.

5. Ice Skating Rink Grand Hyatt Hotel Seoul

Ini ialah Ice Skating yang berada di pesanggrahan bintang lima terletak di kawasan Yongsam, Hannam-Dong, Seoul. Hotel kaya ini ada 601 bulan dan suite. Tempat yang ada pernah jadi lokasi syuting pada serial drama Boys Before Flower dan reality show We Got Married. Kolam renang luar Grand Hyatt Pesanggrahan berubah menjadi arena Ice Skating rink seluas 910 Meter persegi setiap selama dingin dari Desember hingga Februari. Menggunakan menggunakan lighting dan sound yang romantis, ice rink Grand Hyatt Hotel menyajikan suasana tenggang dingin seperti Wonderland. Moment romantis sanggup diciptakan di sini ketika sampeyan dan tempat menarik di korea selatan pasanganmu bergandengan tangan atau mungkin kejadian-kejadian yang romantis yg lain akan menciptakan kamu serta pasanganmu menjadi lebih dekat satu tentu lain.

referensi:
http://www.azwisata.com/2015/01/12-tempat-wisata-di-korea-selatan.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Asmara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar