Kamis, 30 Maret 2017

Teknik & Siasat Terbaik Shadow Fight 2

Satu yang ada nih game yang menjadi unggulan main gratis saat ini ini yang sudah tersedia di platform iOS dan Android. Prima memainkan main ini terasa seperti game dulu yang 2D. Yang membuat http://www.brodroid.id/2015/06/shadow-fight-2-mod-apkdata.html abdi suka game ini ialah kita siap beli serta upgrade senjata, armor, keuletan dan banyak deh.

Sebelumnya saya merasakan tidak barangkali bisa mewujudkan trik tips strategi untuk si main ini, & seiring berjalannya tenggat dan sering main pun. Barulah nemuin apa yang saya geledah dan kebetulan juga cocok saya searching di raka google belum ada tuh yang sharing trik dan tips tentang Shadow Fight 2 yang bahasa indonesia, yang besar cuma cheat dan review.

Awal kecek, ada sang pendekar yang haus mau pertarungan mengatasi musuh yang kuat dan hebat tampaknya di negerinya tersebut, setelah tidak ada timbalan ditempat tinggalnya tersebut lalu dia melakukan perjalanan ke tempat yang disebut bumi bayangan untuk mencari pejajaran yang sepadan dengan kekuatannya.

Setelah hingga ditempat ityu, lalu dia bukalah gerbang menuju jagat bayangan. Sebab dunia lamunan tersebut bukanlah untuk manusia, maka dia harus jadi bayangan untuk masuk didunia tersebut. Sehabis itu dia melawan besar musuh yang kuat serta ingin sebagai pendekar terkuat didunia ityu.

Pelajari cara mengontrol karakter

Pergilah di Dojo, tersebut adalah tempat kamu mengkaji teknik dan gerakan kau agar lebih lincah serta cepat. Kamu bisa menggebuk, menendang atau mengkombinasikan keduanya dengan kesibukan berbeda-beda.

Kepala negeri musuh ialah target yang utama

Ketika engkau sedang bertarung, hal yang harus engkau lakukan diartikan sebagai menyerang kepala negeri atau unit tubuh pejajaran yang melempem. Akan lebih mudah berbuat ini kalau kamu sudah hafal gerakan musuh tatkala dia menyerang.

Tau manakala harus menyimpuk

Setiap persaingan dimulai, sampeyan akan bertembung dengan sampar dan tiada salah satu dr kalian yang menyerang duluan. Nah, di dalam disaat seperti ini, kamu pantas menunggu pejajaran menyerang, bila dia tumbuh kamu tersisih. Usahakan utk tidak menyergap pertama, dan saat dia menyerang duluan, dan begitu gerakan serangannya selesai lontarkan lah bogem mentah atau sepakan, 80% bakal berhasil ataupun musuh bakal mendapatkan "Shock" yang mau menghilangkan senjatanya.

Hal berikut berlaku untuk semua pejajaran dan meski pada ketika awal tawuran saja, akan tetapi juga ditengah dan simpulan pertarungan. Pastikan kamu tau kapan trik serangan musuh akan berakhir dan disitu lah putaran kamu utk menyerang.

Apabila kamu rontok



Jika upaya kamu tetap ada serta kamu serius akan bisa menang non sungkan bagi melakukan tawuran ulang. Apabila masih tetap kalah, oleh sebab itu lihat dulu apakah wibawa musuh gampang atau tumpas. Mungkin disitulah letak tanda yang menghasilkan kamu malang, apa itu status popokan?

Status popokan mempunyai 5 kategori diantaranya Easy, Wajar, Hard, Insane dan Impossible. Kemungkinan besar engkau menang ialah disaat pejajaran maksimal prestisius Hard, apabila status pejajaran adalah Insane atau Impossible maka probabilitas kamu menang sangatlah kecil.

Bagaimana menyilih status musuh menjadi meredup?

Mudah, Upgrade atau order senjata, armor dan yg lain di tokomu.

Seringlah bertopang di Survival

Survival merupakan tempat kau bertarung mengikuti musuh - musuh yang kekuatannya sangatlah minim serta akan memuaskan seiring bertambahnya tingkat levelnya. Survival hanya sampai 10 level, bahwa kamu selesai dengan persaingan tersebut dan menang.


referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar