Senin, 13 Maret 2017

Teknik Memilih AC Yang Pas Bagi Rumah Kamu

Indonesia ialah salah satu negri tropis yang terletak yang khatulistiwa maka itu suhu di saat bersih hari sekitar 27°C - 34°C. Maka dari itu, kebutuhan uap conditioner (AC ) amat diperlukan utk membuat suhu di dalam graha menjadi semakin dingin serta sejuk.

Tegas AC (Air Conditioner) lebih banyak digunakan sebab masyarakat Indonesia daripada kata asli norma Indonesia dalam AC mereka yaitu penyejuk udara / pendingin ruangan. Berdasarkan takrif AC diantaranya sistem alias mesin yang khusus dirancang untuk memantapkan suhu udara dan kelengasan pada suatu area diantaranya kamar, graha, kantor, bilik pertemuan, dan lainnya.

Bait merupakan salah satu area yang penting dalam menggunakan AC agar tenteram ditinggali sebab seluruh sanak. Air conditioner memiliki bervariasi macam macam dan macam sesuai dengan peruntukannya. Maka dari itu, pilihlah AC yang jelas dengan stan rumah Engkau. Lalu, gimana cara menyeleksi ac yang tepat? Simak tips memilih ac dibawah ini.

Tips Memilih AC yang Akurat

Penyejuk udara / pendingin ruangan alias AC punya berbagai tingkah tipe yang disesuaikan beserta fungsinya. Inilah beberapa tips memilih AC yang pas untuk rumah Kau sehingga riang ditinggali & pengeluaran listrik tidak terlalu boros.

1. Tentukan luas ruangan

Sukat luas ruangan yang mau dipasangi AC. Hal tersebut bertujuan untuk mengetahui buatan ukuran pk AC yang cocok dalam ruangan ini. Jika padat ruangan 10 meter = 0, 63 pk, 14 meter = 0, 88 pk, 18 meter = 1, 13 pk, 24 meter = 1, 50 pk, 36 meter= 2, 25 pk dan 48 meter =3 pk.

2. Tentukan pk AC yang akan dipakai

Setelah menyidik luas ruangan tersebut, jadi pilihlah AC yang mengarungi pk yang tepat untuk ruangan ini. Secara lazim, AC yang dijual di pasaran punya ukuran pk yaitu ½, 1, 1 ½, 2, 2 ½, 3.



3. Tentukan jenis AC

Selain pk, AC juga mempunyai tipe dan spesifikasi yg lain yaitu potongan standar, low watt, inverter, anti virus dan kuman, dan lainnya. Pilihlah yang tepat sesuaikan dengan kearifan Anda apakah ingin yang menghemat listrik atau yang ingin lekas mendinginkan ruangan ataupun untuk kesehatan.

4. Tentukan Brand

Setiap brand / merek AC memilliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. Pilihlah yang sesuai dengan kebijakan Engkau. Jangan meleng cek sandar dari setiap brand tersebut, apakah menawarkan garansi yang lebih menguntungkan Anda.

5. Tentukan toko AC service ac jakarta yang terpercaya

Menunang di toko AC yang terpercaya mau memberikan Kau keuntungan soalnya produk yang dijual yang pasti terjamin keaslian dan kualitasnya.

Itulah 5 tips memilih AC yang tepat untuk rumah Anda sehingga rumah ityu akan semakin nyaman ditinggali karena meraup udara yang sejuk. Tips diatas hendaknya menjadi pustaka acuan Anda pada akan mengambil AC yang toko AC yang terkenal.
referensi :
mawarjayatehnik.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Penyejuk_udara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar