Kamis, 30 Maret 2017

SmartphoneLogs Aplikasi Mata - Mata Penyadap Terbaik

Untuk tujuan mata - mata padat pilihan praktik yang siap kita gunakan untuk device android salah satunya adalah Smartphonelogs yang akan kita teliti sekarang.

Sebuah aplikasi yang di tunjukan untuk mem-backup data pengguna dapat kalian gunakan pun untuk memantau aktifitas tempelan anda alias anak-anak anda. Namun sekali lagi kegunaan utama dr aplikasi berikut hanya bagi mem-backup kabar pengguna, tidak untuk mengobservasi pengguna apalagi untuk sesuatu yang mampu merugikan pengguna. Misal sebagaimana menyadap MENGONTAK, Foto dll.

Yang beda daripada aplikasi tersebut mulai dari gagar kerja, fitur sampai soal keamanaan.

Cara Kerja:

Kalian hanya perlu meng-install aplikasi pada Smartphone target yang berbasis android. Sesuatu yang sangat memikat karena operasi ini tidak bergantung di dalam layanan Google web sehingga kalian tidak mesti mempunyai account Gmail padahal menggunakan account dari penggunaan itu swasembada yang dapat di lakukan tanpa ribet, Cuma perlu mengisi username dan password tanpa susulan seperti cara membuat satu buah Smartphonelogs Apk akun dalam umumnya.

Fitur:



Hampir totalitas fitur yang tersemat dalam aplikasi itu bisa dalam katakan serupa dengan operasi spy yang lain seperti mengakses Lokasi, MENGHUBUNGI, Log Nama.

Namun yang bikin asing adalah operasi ini dapat mengakses pemberitahuan yang tersembunyi pada seminar notifikasi. Dengan begini rekayasa sosail media seperti Facebook Messenger, BBM, Line Gmail, Skype dll dapat pada mudah dalam sadap. Plus mereka tetap menampilkan kabar di panel notifikasi.

Keamanaan:

Aplikasi itu mampu menuburkan dirinya mulai App drwa atau "Daftar Aplikasi". Oleh karena itu smartphone yang terpasang penggunaan ini menilai tidak ada substansi yang mencurigakan.

Download dan Cara Install

Silahkan buka situs aslinya untuk mendownload Smartphonelogs disini. Install laksana biasa lalu buka penggunaan nya. Jadi kalian akan melihat tampilan seperti ini.

Berikut adalah tampilan awal smartphonelogs. Disini kalian harus terhubung ke internet karena kalian akan membuat Akun Segar untuk operasi ini. Cara membuatnya pas mengisi Username dan Password itu sekadar. Isi semau-maunya kalian, bagi kolom Email bisa pada kosongkan. MENGERTI. Jangan mencapai berbatas lupa beserta akun itu.

Jika sudah biasa klik active notification backup untuk mengijinkan aplikasi ini mengakses seminar notifikasi. Kalian akan di bawa ke pengaturan susukan pemberitahuan. Ceklis pada Notification Service mencapai berbatas tampilan walhasil menjadi serupa ini.

Langkah terakhirnya adalah faksi save.

Datang sini kalian sudah berhasil menginstall smartphonelogs, Untuk melihat Logs apa pun saja yang berhasil dalam sadap sambil aplikasi tersebut silahkan Log In beserta akun yang barusan kalian buat

Lalu contoh siaran yang yang sadap sebab aplikasi ini menyangkut memo Facebook Messenger dan BBM punya saya

Cara Uninstall Smartphonelogs

Utk proses menyapu aplikasi ini lumayan ribut karena aplikasi tidak tampak di ruang aplikasi jadi kita harus mencarinya mengacu pada manual dalam pengaturan rekayasa. Pergi ke Pengelompokan > Apl > Semata aplikasi dan Cari Phone setting.

Bahwa sudah ketemu silahkan uninstall seperti gaib dengan cara klik di aplikasi ityu kemudian kelompok "Copot Pemasangan".

referensi:
http://www.brodroid.id/2016/03/smartphone-logs-apk-android.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Gawai

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar