Kamis, 09 Maret 2017

Memilih Kunci Pintu Yang Tepat Untuk Rumah

Kunci pintu ialah bagian penting bagi 1 buah rumah, olehkarena itu kunci Pintu merupakan pesawat pengaman yang dapat memberikan rasa tenteram bagi pencedok rumah. Masalah yang mesti diperhatikan terlebih dahulu dalam memilih Kunci pintu yang tepat untuk rumah adalah:
1. Jenis pintu 2. Jenis ruangan
1. Jenis Pintu Rumah Jenis pintu griya biasanya terbagi 3 jenis:
Pintu Sliding: Pintu sliding atau Pintu geser lazimnya kunci Pintu yang diterapkan jenis badan kunci (lockcase) modelnya rancangan catokan (vise) / model hook. Kunci pintu model hook/catokan ini pada pucuk lidah Kunci terdapat catokan (vise) dimana catokan berfungsi sebagai pengait sehingga Pintu rumah gak dapat ditarik ke sanding.
Pintu Swing: Pintu swing atau dikenal juga Pintu ayun yakni jenis Pintu yang mayoritas digunakan intim disetiap rumah. Jenis Pintu swing di setiap graha jenis badan kunci (lockcase) yang digunakan kombinasi dari lidah pengait atau lacth bolt serta pengait menyingsing atau dead bolt. Dalam pintu 2 daun mempergunakan badan Kunci yang dimanfaatkan adalah larutan roller latch (pengait muncul sistem roll) dan dead bolt (pengait mati).
Pintu Folding: Pintu folding rata-rata http://www.ahlipakarkunci.com/ sering digunakan pada Pintu garasi. Di dalam pintu folding biasanya Kunci pintu diberikan pada Pintu pertama saja, jenis Kunci bisa memakai badan Kunci (lockcase) desain hook. Di pintu garasi yang disusun manual siap menggunakan larutan latch bolt dan dead bolt.
Image result for Kunci Rumah
2. Jenis Ruangan Rumah Species ruangan dalam sebuah griya secara garis besar dibagi pada 3 ruangan, untuk menyidik jenis bumbung yang dengan digunakan di pintu dipastikan perlu mengerti jenis ruangan terlebih lalu.
Ruang yang utama / celah depan: Utk pintu depan atau bilik utama lazimnya menggunakan spesies silinder zat pemabuk dimana potongan dalam & luarnya menggunakan anak Kunci, supaya mendapatkan sistem keamanan baik siap di gunakan anak Kunci yang anak kuncinya bukan dapat diduplikat.
Ruang lubang / celah dalam: Kunci kamar bisa menggunakan knob silinder sebaiknya mudah pada dalam penerapan yaitu semua dengan mengarun untuk menggagas dan menuntaskan dari di.
Kamar membasuh: Pada bulan mandi bumbung yang dipakai tidak demi menggunakan keturunan kunci dibagian luar sempurna disediakan pesawat pembuka utk digunakan pada saat ketegangan.

referensi:
http://www.ahlipakarkunci.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Sejarah_kunci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar