Kamis, 16 Maret 2017

Macam Aplikasi Android Yang Tetap Anda Hindari

Begitu banyaknya aplikasi android yang bertebaran baik itu di play store bahkan di website-website yang merusakkan fitur-fitur hebat dan mengurung yang bisa membuat dikau penasaran utk mencobanya, tetapi tahukah dikau bahwa kaum dari penggunaan android ini tidaklah menghasilkan handphone android anda akan lebih bernilai, alih-alih mendapatkan aplikasi android yang menawan untuk handphone malah engkau akan memperoleh aplikasi yang akan menawan kinerja juga memperburuk penetapan handphone tali jiwa anda, apa pun aplikasi android tersebut? sesudah itu adalah 5 Jenis Rekayasa Android Yang Wajib Kau Hindari.

1. Aplikasi Bentrok Virus Imitasi

Mengapa anti virus? bukankah aplikasi berikut sangat produktif untuk handphone android? sepengetahuan kami lalu handphone android sendiri belum lah perlu untuk menggunakan aplikasi anti virus, kenapa? karena kadang virus-virus yang bertebaran yang handphone android belumlah dibilang bisa merisaukan handphone android anda, tengah kami bergerak di komposisi operasi android kami sama sekali belum merupakan virus handphone android yang bisa merusak secara fatal handphone android itu seorang diri.

2. Lie detector

Apa pun yang anda harapkan dari http://myapklist.com/ operasi Lie detector (pendeteksi kebohongan) ini? apakah anda bertafakur bisa mengerti seseorang yang sedang mengada-ada seperti pada film-film james bond yang terkenal tersebut? cobalah semakin realistis di memilih aplikasi-aplikasi untuk handphone android kamu, jangan terpukau dengan nama dan uraian dari aplikasi-aplikasi yang kisruh, jangan sekali-sekali anda menguji atau menginstall aplikasi android yang memang tidak terlalu anda butuhkan untuk handphone anda, olehkarena itu menurut keahlian kami banyak sekali aplikasi-aplikasi tersebut yang hanya membebani kinerja handphone kamu tanpa terselip keuntungan menggunakan menginstall aplikasi tersebut.

3. Aplikasi penerjemah hewan

Merampok memang bila kita dapat mengerti bahasa hewan, pada mengerti norma hewan mahkota kita oleh karena itu kita mau mengerti apa-apa keinginannya, namun, pernahkah anda berfikir bahwa aplikasi setaraf itu mencita-citakan biaya yang sangat utama? apa yang kalian harapkan atas aplikasi percuma penerjemah binatang gratis yang banyak memintas? realistis tersebut sangat diperlukan, jangan sasaran terus dibodohi oleh aplikasi-aplikasi seperti ini.

4. Aplikasi penguat Internet

Apakah anda berfikir bahwa dengan aplikasi penguat internet yang bertebaran mampu langsung menunjuk sinyal handphone anda lebih bagus? utk informasi yang harus engkau ketahui menggoleng aplikasi yang ada adalah sedikit pun aplikasi-aplikasi yang dikalim bisa menguatkan isyarat atau internet digital handphone anda, karena sedikit pun kualitas bakat dan internet digital handphone kamu tidak terkait dengan aplikasi apapun, sepatutnya jika dikau menginginkan petunjuk atau internet digital yang bagus pasanglah persegi penguat atau antena tambahan hal mereka lebih sehat dan mampu langsung dirasakan manfaatnya.



5. Aplikasi Shake to charge

Sangat manis memang, tetapi handphone android bukanlah dinamo yang siap mengasilkan kecakapan listrik hanya dengan mengombinasi handphone kau, sangat disayangkan memang jika anda diartikan sebagai salah satu tumpuan dari rekayasa ini, jika memang praktik ini dapat mengisi aki maka utk apa vendor-vendor handphone menyusun charger?

referensi:
http://myapklist.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_(sistem_operasi)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar