Jumat, 31 Maret 2017

Kelebihan dan Kelemahan Lantai Kayu

Agar Lantai Kayu Awet selain penjagaan, kita juga perlu mengenali jenis dasar kayu sebelum anda menuruti untuk membeli dan menggunakannya untuk rumah.

Spesies Lantai Kayu yang terkuak dipasaran punya jenis Solid, Engineered dan Laminated. Masing-masing jenis yang ada memiliki kemustajaban dan kekurangan, berikut ini restan dan kekurangannya:

1. Lantai Kayu Tegang

Lantai Kayu jenis ini merupakan dasar yang dibuat dari kayu asli. Jenis tersebut dibentuk menyerupai lantai kayu yang maujud lembaran panel dan mempunyai celah yang memudahkan pemasangannya. Lantai Gawang solid pun memiliki ketebalan yang kian dibanding Engineered dan Laminated, ketebalan macam lantai tersebut rata-rata antara 1, 5 sampai 2, 2 cm. Kelebihan lainnya adalah pada tampilannya yakni serat kayunya bisa tampil dan http://www.jogjakartaparket.com juga paling superior diantara spesies lantai kayu lainnya.

Sekalipun banyak kelebihannya, namun dasar kayu solid ini pun memiliki kenistaan antara beda adalah kusen tidak telaten terhadap reformasi cuaca yakni kayu bakal mengalami pemuaian atau meredup jika gak dirawat beserta tepat.

2. Lantai Kusen Engineered



Jenis lantai itu disebut juga dengan multi-layer. Lantai tiang yang seolah-olah dengan geladak kayu tegang ini dalam pembuatannya beserta cara kusen solid dipotong-potong dengan standar ketebalan tertentu yang kemudian ditumpuk secara bersilang adalah horizontal dan vertikal. Tumpukan-tumpukan kayu tegang itu selanjutnya di menimpa agar jadi padat. Sesi atasnya setelah itu dilapisi barier sehingga membuatnya halus serta debu ataupun kotoran gak masuk kedalam sela-sela gawang atau pori-porinya.

3. Lunas Kayu Laminated (High Density Fiber)

Dasar Kayu Laminated atau High Density Serat (HDF) berikut bahan pendek yang digunakan untuk membuatnya adalah talk kayu yang dipadatkan dengan suhu utama. Sama sebagaimana lantai kusen engineered, seksi atas lunas kayu yang ada juga diberi lapisan yang mencegahnya dari goresan. Jika lantai kayu yang dipasang banyak dilalui banyak orang maka pilihlah tingkat kayu laminated dengan level tingkat menjulang, sehingga tingkat kayu berikut dapat menutup goresan.

Demikianlah tentang Superioritas dan Kejelekan Lantai Tiang, semoga berguna.
referensi :
www.jogjakartaparket.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Lantai_kayu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar