Jumat, 10 Maret 2017

Cara Menonton Film Pada Perangkat Android Dengan Subtitle

Abdi masi tegak, saat ingin menonton 1 buah film hanya melalui TV, dan Sumber lain seharga menggunakan VCD. Namun saat ini sepertinya cara lama tersebut sudah tidak sedikit ditinggal sebab kemajuan teknologi yang begitu laju hingga perian ini, Masa ini hanya secara memiliki smartphone android, kamu sudah siap menonton film kesukaan kamu lengkap pada subtitle kapapun dan dimana pun dikau inginkan.

Smartphone Android muncul dengan beraneka ragam spesifikasi serta ukuran tembok, dengan kemampuan untuk melegarkan video yang tak diragukan lagi, kau bisa menyaksikan film kemeriahan anda, kapanpun dan dimanapun anda beruang. Tapi sedang ada kekurang yang aku rasa belum ada pada pemutar video default yang disajikan ketika sistem operasi besutan pencari google ini.

Cara Nonton Film Di Perlengkapan Android Nyata Dengan Subtitle

Kekurangan tersebut adalah, tdk adanya pilihan, untuk mengusulkan Subtitle, tersebut dibutuhkan pada saat anda sedang menyaksikan sebuah film dengan kode inggris ataupun lainnya, pasti lah dengan tanpa Subtitle anda akan gagap dengan plot film yang kalian nonton. soalnya percakapan adalah hal berarti untuk meraba jalan cerita sebuah film, mesti anda ya dengan gagasan saya tentang itu.



Namun demikian, saat ini kamu tidak mesti khawatir lagi, karena waktu ini ada satu buah aplikasi kelompok ketiga yang bisa menutupi kekurangan ini, yang mengharuskan penggguna untuk menampilkan Subtitle setiap film yang tersebut saksikan ketika smartphone android. Tapi tentu saja situs download sub indo anda juga harus meraup file Subtitle yang nantinya anda load saat film tersebut diputar di Smartphone android dikau. Biasanya File Subtitle mengarungi ekstensi file. srt

MX Player 1 buah aplikasi faksi ketiga untuk pemutar video, dengan kemampuan meload file. srt ( Subtitle). Aplikasi tersedia dalam Play store dengan percuma. selain memiliki fitur itu, aplikasi itu juga dikategorikan pemutar video terbaik untuk perangkat android.



Caranya sedang mudah, sesudah anda mendownload aplikasi MX Player atas play store, Pindahkan film yang anda inginkan ke alat android nyata dengan file Subtitle pada satu gebung, terserah anda ingin menaruhnya di directory mana. Uraikan aplikasi MX Player yang member download sebelumnya.

Secara otomatis, MX Player akan mengarifi semua file video yang terdapat di dalam perangkat kamu. Silahkan berputar film niat anda, & untuk menampilkan Subtitle, silahkan tap di dalam option yang memiliki 3 titik yang bersusun tegak, yang mampu anda dapatkan di sudut kanan buat layar, Option tersebut dengan menampilkan sejumlah pilihan, serta silahkan pilih Subtitle - Open dan temukan file. srt daripada film yang sedang kamu putar. Tetapi, biasanya bahwa file. srt memiliki seri yang sama secara file film akan meload secara otomatis.

referensi:
http://pintekno.com/11-situs-download-subtitle-film-terbaik/
https://id.wikipedia.org/wiki/Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar