Kamis, 02 Maret 2017

Cara Mengembalikan File pada Flashdisk Yang Terhapus

Yang namanya virus benar2 sangat menjengkelkan. Apalagi jika sampai memproduksi data/file yang kita anggap sangat primer harus sirna dan tua. Terlebih apabila file/data itu akan lekas di gunakan dan tak punya padat waktu dalam membat kembali. Tetapi engkau jangan panik dulu, saat ini maz upin akan jajal membantu menggunakan tips cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk. Cara itu juga sanggup kamu manfaatkan untuk file/data yang kau simpan di komputer, memory SD card atau lebih dari itu di Hp Androidmu.

Utk alat yang digunakan ialah komputer alias laptop kamua, Karena member akan menggunaka Command Prompt untuk mengatasinya.

Jadi beta harap kamu jangan gelagapan berlebihan, stabil tenang dan yakinlah kalau file awak yang rongsok akan buru-buru teratasi. Soalnya saya relasi mengalami unsur ini saat ingin mengetengahkan hasil risalah yang sudah saya susun beberapa tarikh lalu, tetapi tiba-tiba file hilang ketika akan pada prin dalam hari H. Okelah saksama saja. Silahkan simak perembukan berikut



Langkah awal silahkan deteksi terlebih dahulu, file/data kamu hilang karena virus atau tak. Caranya seperti berikut;

Uraikan windows exploler terlebih dahulu. Silahkan amati properties flashdisk yang awak pakai utk menyimpan petunjuk. Caranya fraksi kanan pada drive flashdisk kemudian pilih properties. Setelah akan wujud keterangan flashdisk kamu. Bila Used Spaces terbaca sedang ada datanya, berarti flashdisk kamu tekena virus.

Cara pertama merupakan Mengembalikan File dengan menyilih pengaturan koordinasi

Mengubah tata tertib sistem dr yang tadinya di hidden files lalu di tiru menjadi show hidden files. Berikut langkah-langkahnya.

1. Buka windows explorer kemudian terangkan drive flashdisk kamu.

2. Pilih tab Organize yang terletak dalam sudut kiri atas, lalu pilih Gabungan and Mencari Options.

3. Pilih tab View > Kemudian Cara Download BBM For Pc Windows 7,8,10 Tanpa Bluestack pilih Hidden files and folders > Dan kemudian centang Show Hidden Files, Folders, and Drives.

4. Kemudian seleksi Apply & lihat apakah file sampeyan sudah terlihat atau belum. Jika belum muncul juga, maka saya akan memakai cara kedua. Yaitu secara memnafaatkan Command Prompt



Cara lainnya awak bisa memakai anti virus Smadav.

1. Caranya sedang scan flasdisk kamu, setelah itu tunggu reaksi scan beres. Nanti hendak ada laporan hasil scan.

2. Pilih tab File Yang Tersembunyi kemudian Seleksi Unhide All. Perhatikan gambar berikut;

3. Setelah tersebut file engkau yang terhapus / pupus pasti mau muncul balik.

Itulah Cara Mengembalikan File Yang Tersisih / Hilang di Flashdisk, semoga beroperasi dan dapat membantu kau untuk bertemu dengan file kau yang rongsok atau terhapus. S. ekian dari Maz Upin. Bebas mencoba kawan

referensi:
http://fiturandroid.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Teknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar