Selasa, 07 Februari 2017

Trik Menyeleksi Film Yang Ingin Ditonton

1. Jangan Semuanya Melihat Rating

Rating benar2 penting, tapi rating tidak menentukan apakah kamu mau menyukai film itu atau tidak. Penuh film pada rating rupawan tapi kamu tidak menyukainya. Begitu juga sebaliknya, banyak film dengan rating rendah akan tetapi pas setara dengan seleramu.

2. Sesuaikan Genremu

Cari film kesukaanmu dengan membonceng genre. Moral: action, fantasy, biography, romance, thriller, adventure, dan berbeda - unik. Ini diartikan sebagai cara amat mudah bagi menemukan film yg surat keterangan dengan seleramu. Kalo tawar hati ya non nonton film setan. Sesuain sama apa yang kau suka. Kadang kita pun harus tau filmnya jenisnya apa. Penuh yang ketipu sama film Les Miserables, atau Tree of Life. Cari tau dulu model filmnya apa pun. Kadang kalo beli bajakan tanya abang yang jualan juga sanggup.

3. Utamakan Cerita

Kalo mau nonton film, engkau harus melenting dulu ceritanya tentang apa. Jangan hingga udah unduh susah - susah & lama namun demikian malah meremehkan. Kamu sanggup liat review atau sinopsisnya terlebih lalu. Kamu tidak akan pernah menyebarkan ceritanya mengenai apa sama sekali dengan memandang gambar & rating hanya.

4. Membubuhkan Keyword Yang Cocok



Kalo kamu rela cari dalam google, konvensi atau blog, kamu harus pintar - pintar ketik keyword. Perumpamaan: Kumpulan film motivasi, film - film action unggul, film romance sedih, serta lain - lain.

5. Jangan Terus-menerus Melihat Pelan

Gambar pun bisa membodohi. Banyak loh film yang covernya wujud gak menarik dan lazim - biasa saja tapi filmnya keren abiss. Seperti kredit nomer 3, gambar tdk sepenuhnya menetakkan apakah film itu cantik atau tdk. Apalagi pelan yg yuwana - kecil berbentuk thumbnail doang.

6. Yang Tersohor

Yang menyimpangkan penting dr semua angka diatas didefinisikan sebagai, liat dulu review alias sinopsisnya. Namun demikian terkadang aku sukak riuh dengan spoiler. Spoiler dikit itu sering-sering diperlukan, utk membuat film jadi memukau dan bikin penasaran. Serta di blog ini awak pasti dengan menemukan film yg sempurna buat kamu tanpa spoiler yg kelewatan. Kamu mampu tertarik dengan sebuah film hanya menggunakan membaca cerita paling untuk dari di film indonesia terbaru setiap review yg ane layangkan. Tapi kalo kamu tenang puas serta penasaran, awak bisa menuturkan singkat ceritanya.

referensi:
http://www.daftarfilmindo.web.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar