Jumat, 03 Februari 2017

Trik Jitu Menyeleksi Long Dress untuk Wanita Gemuk

Bertubuh gemuk bukanlah halangan untuk tetap berpenampilan cantik & anggun. Menggunakan pemilihna baju yang tepat tubuh mega anda hendak tersamarkan serta terlihat lebih ramping.

Pada umumnya wanita bertubuh padat akan menyeleksi Baju Long Dress Terbaru 2017 baju yang berwarna hitam untuk menutupi tubuh gemuknya, tapi taktik ini bakal menjadi membosankan jika kamu memakai baju dengan warna hitam terus pada setiap hari atau pada acara-acara tertentu. Untuk muslimah yang ingi wujud ramping di berbusana terdapat 9 cara jitu pada memilih long dress untuk wanita yang bertubuh padat.

6382554274847839920.jpg

1. Penunjukan warna

Memmang benar warna gelap dapat menyamarkan sosok anda, tapi jika kau ingin menggunakan long dress ber warna, pilih warna warna soft dan hindari warna corak terang

2. Motif long gress

Hindari long dress ber morif besar, pilih yang ber motif mungil kecil sekadar dan hindari motif horizontal, pilih motif vertical, kalau bisa hindari motif pulkadot walaupun motifnya kecil imut.

3. Menyeleksi size

Gunakan long dress yang ukurannya pas pada tubuh anda, jangan kemilau karena dengan menambah tubuh anda telihat besar dan jangan pun ketat sebab hanya mau memperlihatkan badan gemuk anda saja.

4. Model baju

Hindari desain long dress yang punya kerutan dipinggang dan bergelembung di potongan rok, desain long dress seperti ini mau menambah nostalgia pinggul anda semakin luas. Pilih desain long dress lurus secara model gaun V / rok yang panjanga.

6382554270858556368.jpg

5. Aksen Long dress

Pilihlah model long dress yang memiliki lagu kalimat berbentuk V di area dada, seperti baju long dress yang mempunyai lagu kalimat manik atau rajutan di daerah dada. Bahwa menggunakan long dress yang polos pakailah asesoris rantai liontin beserta panjang utas se depan dan ginakan model kerudung yang siap memperlihatkan kaloung liontin yang kalian gunakan. Susunan V dalam area pendahuluan sangat statis untuk menyengapkan bentuk tubuh kamu.

6. Manfaatkan cardigan

Engkau bisa membangun cardigan bagi baju long dress yang bukan memiliki lengan baju, tidak memakai manset yang hanya bisa mempersembahkan besarnya wujud lengan engkau.

7. Rancangan two pieces

Model long dress two pieces amat cocok utk wanita bertubuh gemuk, ialah model long dress beserta atasan serta bawahan, tetapi ingat kerosek warna yang senada meski anda tidak memilih desain baju long dress atau lebih ingin mengunakan desain baju atasan dan kaki tangan saja, gunakan baju pembesar yang panjangnya sepinggul, hal ini siap membuat pinggul anda wujud lebih langsing

8. Material long dress

Cari lah bahan baju long dress yang tanggal saat yang kenakan, untuk sekarang tersebut bahan baju long dress seperti ini sudah tidak sukar lagi dalam daptkan serta bahkan sebagai paforit para muslimah.

9. Kerutan baju

Untuk wanita gemuk hindari model long dress yang memiliki banya k kerutan, terutama dia area area tertentu diantaranya pinggang, unsur baju, / pundak.

Supaya bisa menahan penampilan engkau, dalam pengunaan asesoris jangan memilih aksesoris yang berukuran besar, pas ginakan yang berukuran kecil kecil aja. Selain ini juga hindari pemakaiaan aksesoris terlalu tidak sedikit, hal itu hanya bakal menambah bobot penampilan anda. Jika anda ingin mengunakan aksesoris diarea jilbab hindari penggunaan lebih dari kepala, sedang ginakan keronsang kecil pada dada atau aksesoris lain tapi sadar ukurannya tidak terlalu besar


referensi:
http://bajumuslimpengantin.com/50-baju-long-dress-terbaru-2017/
https://id.wikipedia.org/wiki/Pakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar